Tanta Ginting 'Kebanjiran' Follower Anthony Sinisuka Ginting, Kok Bisa?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 25 33 1955195 tanta-ginting-kebanjiran-follower-anthony-sinisuka-ginting-kok-bisa-5FziUvXXe1.jpg Tantan Ginting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cerita lucu dibagikan aktor Tanta Ginting, lantaran banyak netizen yang salah mencolek akun instagramnya dengan pebulu tangkis, Anthony Sinisuka Ginting. Nama pebulu yang tangkis Anthony Ginting kembali mencuat setelah menjadi juara China Open 2018.

Saking tenarnya nama Anthony Ginting, publik banyak yang mengabadikan momen bersamanya lewat media sosial lalu mencolek akun instagramnya. Sayangnya netizen tak melihat nama Anthony Ginting dengan jelas sehingga tag (colekan) itu salah alamat yang berujung pada nama Tanta Ginting.

Hal itu pun langsung dijelaskan oleh Tanta Ginting saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat belum lama ini.

"Sebelumnya saya mau berterima kasih atas support-nya semua, tapi sebelumnya saya mau bilang, saya bukan Ginting yang main bulu tangkis,” kata Tanta Ginting sembari tertawa.

Baca juga: Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully

"Karena di Instagram banyak sekali yang mention-mention saya, semuanya bangga karena saya sudah menang tapi bukan saya, yaitu Anthony Sinisuka Ginting," sambungnya.

Lebih lanjut, Tanta memang mengakui banyak orang yang saat itu melihat akun milik Sinisuka Ginting, tetapi malah namanya yang keluar pada urutan pertama. Sehingga hal itu justru membawa netizen pada akun instagram miliknya.

"Jadi mereka salah (netizen). Mereka nyarinya Ginting doang. Kan waktu itu, Sinisuka belum begitu banyak diliat orang dan dicari orang, Asian Games kan baru, waktu di Asian Games mereka nyari Ginting yg keluar nama gue duluan, main di tag aja,” paparnya.

Kendati banyak netizen yang justru men-tag akun instgramnya, tetapi Tanta Ginting boleh merasa beruntung. Sebab, ia mengakui bahwa jumlah pengikutnya dalam instagram semakin banyak.

Baca juga: Kabar Duka, Promotor Musik Rinny Noor Meninggal Dunia

"Tambah 10.000 (followers) sih, tapi itu bukan saya. Terima kasih, saya Tanta Ginting," imbuhnya.

Tetapi ia masih belum yakin apakah pengikut itu bertambah akibat hal tersebut atau bukan. Yang jelas dengan kejadian ini, Tanta Ginting turut berterimakasih pada Anthony Ginting.

"Nambah sih tapi bukan gara-gara itu juga, mungkin kali ya kebetulan gara-gara itu. Terima kasih Anthony Ginting atas followersnya," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini