nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kontestan Indonesian Idol Junior 2018 Ini Bikin Maia Estianty & Rossa Terharu

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 24 September 2018 22:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 24 598 1955027 kontestan-indonesian-idol-junior-2018-ini-bikin-maia-estianty-rossa-terharu-XHMLiEOCc2.jpg Patrick, peserta audisi Indonesian Idol Junior (Foto: YouTube)

JAKARTA – Umur memang bukan menjadi penghalang seseorang untuk bisa menunjukkan bakatnya. Seperti contohnya salah satu finalis Indonesian Idol Junior 2018 berikut.

Baca Juga: Setelah Dupa dan Kemenyan, Restoran Ashanty dapat Teror Bungkusan Kain Kafan

Hadir dengan wajah riang, Patrick Benedictus menyapa para juri, yakni Maia Estianty, Rizky Febian, Rossa dan Rayi ‘RAN’. Duduk di bangku Taman Kanak–Kanak, Patrick memang cukup percaya diri. Tidak nampak rasa malu dari dirinya saat memperkenalkan diri.

Usai memperkenalkan diri, Patrick pun menyanyikan lagu berjudul Cinta Untuk Mama yang pernah dipopulerkan oleh Kenny. Lantunan dari suara indah Patrick saat menyanyikan lagu tersebut ternyata sukses membuat mata Rossa berkaca–kaca.

Bukan hanya Rossa, Maia Estianty yang dikenal sebagai juri tegas pun tidak kuasa menahan air matanya jatuh ke pipi. Bait demi bait dinyanyikan oleh Patrick hingga akhirnya lagu tersebut selesai.

Berusaha mencairkan suasana, Maia Estianty pun mengalihkannya dengan bertanya bakat apalagi yang dimiliki oleh Patrick. Dengan polosnya bocah kecil itu menjawab ia sudah menyiapkan puisi berjudul Indonesian Idol Junior.

“Indonesian Idol Junior, di sini adalah tempat dimana bakat bernyanyi disalurkan. Puluhan bahkan ribuan anak Indonesia mengasah kemampuan,” ujar Patrick saat membacakan puisinya.

“Indonesian Idol Junior, menjadi tumpuan dan harapan anak–anak Indonesia untuk menunjukkan talenta bermusik dan bernyanyi,” sambungnya.

Indonesian Idol Junior 2018

Menariknya adalah pada saat Patrick mengucapkan kata Indonesian Idol Junior, bocah itupun berteriak lantang sehingga membuat terkejut para juri.

Sayangnya, kemampuan Patrick dalam bernyanyi harus lebih ditingkatkan lagi. Untuk itu para juri pun sepakat untuk memberikan kesempatan Patrick mencoba kembali di tahun depan.

Baca Juga: Tanpa Restu, Resepsi Pernikahan Eza Gionino Tak Dihadiri Ibunda

Sebagai hadiah, Rossa pun memberikan pin semangat untuk Patrick. Dimana didalamnya tertulis sebuah kata motivasi.

“Sayang, kamu masih harus belajar nyanyi lagi. Kapan–kapan ketemu ya. Ini ada pin coba dibaca apa tulisannya,” kata Rossa.

“See you next year,” ucap Patrick.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini