nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puji Taylor Swift, Selena Gomez: Dia Sangat Pintar

Yunidar Kusuma, Jurnalis · Senin 24 September 2018 12:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 24 33 1954739 selena-gomez-puji-taylor-swift-dia-sangat-pintar-7tzJPNruqJ.jpg Foto: Daily Mail

LOS ANGELES - Baru-baru ini Selena Gomez terlihat memberikan pujian untuk sahabatnya Taylor Swift yang ia unggah melalui akun Intagramnya. Persahabatan yang terjalin antara Selena Gomez dan pelantun lagu “Bad Blood” itu memang tidak dapat dielakan lagi. Pasalnya, kedua penyanyi muda berbakat itu pun diketahui sudah menjalin hubungan persahabatan selama lebih dari satu dekade dan mereka selalu tampil kompak satu sama lain.

(Baca juga: Justin Bieber Beli Rumah Rp73 Miliar, Selena Gomez Makin Patah Hati?)

Beberapa hari yang lalu Selena terlihat live dalam akun Instagramnya dan menyapa banyak penggemar. Dalam live nya tersebut Selena mengatakan “Taylor Swift luar biasa”. Ketika salah satu penggemarnya menanyakan tentang sosok Taylor Swift tersebut, Selena pun mengatakan “Aku mencintainya, dia luar biasa, aku baru saja berbicara dengannya hari ini, dan aku menceritakan semua hal padanya, dia seperti kakak perempuan ku, dia sangat pintar,” ujarnya dalam live Instagram tersebut.

(Baca juga: Selena Gomez Rayakan Pesta Ulang Tahun di Kapal Pesiar Tanpa Taylor Swift)

Selena dan Taylor memang terlihat dekat satu sama lain, hal ini terlihat pada saat momen ulang tahun Selena yang genap berusia 26 tahun belum lama ini. Meskipun pada saat perayaan ulang tahun tersebut Taylor tidak dapat menghadirinya secara langsung karena kesibukannya sebagai seorang penyanyi, namun untuk menghormati hal tersebut sebagai sahabat Taylor berusaha untuk tetap ikut merayakan momen pertambahan usia Selena meskipun dari jarak jauh.

“Apakah aku akan membiarkan jarak menghentikan ku dari momen perayaan ulang tahun sahabut ku,". Nampaknya kedekatan Selena dan Taylor memang tidak diragukan lagi, keduanya tak hanya terlihat dekat sebagai teman namun keduanya pun terlihat dekat seperti adik dan kakak yang saling mendukung satu sama lain.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini