nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Perseteruan Deddy Corbuzier dan Hari Jisun hingga Operasi Suami Krisdayanti

Hana Futari, Jurnalis · Senin 24 September 2018 08:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 24 33 1954613 hot-gosip-perseteruan-deddy-corbuzier-dan-hari-jisun-hingga-operasi-suami-krisdayanti-wyu43QU6H1.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perseteruan antara Deddy Corbuzier dan YouTuber asal Korea Hari Jisun nampaknya masih berlanjut. Deddy pun kini menanggapi statemen yang diberikan Jisun seputar apa yang ia alami saat menjadi bintang tamu dalam program yang dipandu oleh Deddy.

Deddy mengatakan bahwa dirinya sudah merasa lelah dengan drama yang dibuat di sosial media. Kemudian, ayah 1 anak tersebut pun mengatakan apa yang sebenarnya terjadi pada salah satu episode dalam acara yang dipandunya.

"Kami larang ibu untuk masuk di segmen 2, tapi tetap masuk. Itu mengapa acarajadi terlihat sedikit kacau. Kami larang Anda makan, ibu Anda yang malah makan. Kami suruh setop, tetap dimakan sambil bilang udah biasa," ujar Deddy seperti dalam Instagramnya, Sabtu (22/9/2018) seperti dikutip Okezone.

Kemudian, presenter yang mengawali karier sebagai mentalis itu menjawab keluhan Jisun mengenai pakaian yang disediakan acara tersebut. Deddy mengatakan jika bagus atau tidaknya pakaian tergantung penilaian pribadi.

"Kalau jelek kenapa Anda foto-foto dan bahkan di post," sebut Deddy.

"Gini aja, video fullnya ada di Youtube. Penonton kita pintar kok, bisa menilai siapa yang salah siapa yang benar dan tolong hentikan penggunaan nama saya untuk ketenaranmu. Thank u," sambung Deddy.

Deddy Corbuzier di YouTube Channel

Kabar berikutnya datang dari Kartika Putri. Belum lama ini baru terungkap jika Kartika Putri sempat tak memiliki pemikiran untuk menikah. Pemikiran itu terlintas saat Kartika belum berhijrah dan masih merasakan hingar bingar dunia hiburan.

"Dulu kan saya enggak ada niat menikah sama sekali," ujar Kartika saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Akan tetapi pikiran untuk menikah pun muncul setelah dirinya mulai berhijrah. Wanita 27 tahun itu sadar bahwa wanita membutuhkan imam sebagai pembimbing kehidupan.

 

"Kenapa menikah karena akhirnya sadar bahwa seorang perempuan itu ternyata butuh imam. Jadi menyingkirkan rasa sombong yang dulu pernah saya punya. Bahwa saya mampu mencari nafkah sendiri, saya bisa melakukan semua sendiri tanpa sosok seorang pria," jelas dia.

Pemikiran tersebut dimiliki wanita kelahiran Palembang ini setelah memutuskan untuk mendalami ilmu agama. Sejak saat itu Kartika sadar bahwa pemikirannya selama ini tentang pernikahan tidak sesuai ajaran agama.

Sementara itu kabar kurang menyenangkan datang dari suami Krisdayanti, Raul Lemos. Pasalnya, retina mata suami Krisdayanti mengalami kerusakan hingga harus dilakukan tindakan operasi.

Menurut penyanyi yang akrab disapa KD ini, retina mata sang suami memang sedikit lebih tipis dibandingkan orang pada umumnya. Mata Raul pun sempat terjena benturan dan harus menjalani operasiagar fungsi retinanya kembali.

“Jadi ketika ada ngangkat barang berat pas traveling atau mungkin pas ada gempa Lombok, dia kan lagi di Bali, dia kena benturan apa gitu, atau mandi terburu-buru bisa juga, kena kucek-kucek juga, jadi disarankan untuk segera operasi mata,” papar KD saat ditemui di acara launching Caracole di Malinda Furniture Gallery Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 22 September 2018.

Kini, pasca-operasi, Raul harus melakukan berobat jalan serta pemulihan selama satu bulan. Selain itu, pria asal Timor Leste tersebut dilarang tim medis untuk bepergian dengan pesawat selama satu bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini