nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Gilang Dirga Disambut Doa Para Sahabat

Hana Futari, Jurnalis · Senin 24 September 2018 02:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 24 33 1954569 tangis-gilang-dirga-disambut-doa-para-sahabat-cq5iGko7yR.jpg Gilang Dirga (Foto: Youtube)

JAKARTA – Perasaan duka kini tengah menyelimuti hati presenter Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa. Pasalnya, pasangan tersebut baru saja kehilangan calon buah hati yang dikandung oleh Adiez.

Kabar duka tersebut beredar dari sebuah akun gosip yang memperlihatkan potret Gilang yang tengah berada di sebuah makam bertuliskan nama Ace Dirga. Dalam makam tersebut ternyata telah bersemayam buah cinta Gilang dan Adiezty.

Di makam tersebut, Gilang nampak didampingi oleh kedua orangtuanya. Sementara itu, Adiezty nampak tak berada di pusara sang buah hati.

Sebuah keterangan dituliskan akun gosip itu untuk foto tersebut. Dalam keterangannya, akun gosip tersebut seakan memperjelas bahwa kini Gilang Dirga tengah berduka lantaran kembali kehilangan buah hati.

Innalillahi wa Innailaihi rojiun. Turut berduka cita atas Meninggalnya ACE DIRGA Ananda dari abang Gilang Dirga dan mba Adiezty Fersa. Semoga abang Gilang dan mba Adiez diberikan ketabahan,” tulis akun gosip tersebut di Instagram, belum lama ini.

Baca Juga: Rambut Lurus Anak Ayu Ting Ting Mendadak Jadi Perhatian

Gilang Dirga

Ditelusuri Okezone pada Instagram Gilang Dirga, pria 29 tahun tersebut mengunggah sebuah potret makam dalam bentuk animasi. Selain itu tertulis nama Portgas D Ace yang merupakan salah satu tokoh dalam kartun One Piece. Sebuah keterangan singkat pun dituliskan pria berdarah Minang tersebut.

See you again Ace,” tulis Gilang.

Kini, unggahan Gilang pun dibanjiri dengan berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka pun berusaha menghibur Gilang dan Adiez serta memberi dukungan kepada pasangan yang menikah sejak 2 tahun lalu ini tak terkecuali Fitri Tropica dan Yeslin Wang.

Ini heartbreaking banget  aku baru tahu semoga Gilang dan Adiez diberikan kekuatan,” ujar Fitri Tropica.

Turut berduka ya Gilang dan Adiez  yang tabah ya,” ujar Yesline Wang.

Semoga menjadi tabungan di akhirat ya bang. Stay postitif Allah punya rencana lebih indah dari ini,” sahut pemilik akun @sulentiardila.

Kehilangan buah hati ini bukan lah yang pertama kali bagi Gilang dan Adiez. Sebelumnya, Di akhir 2016 lalu, Adiez harus menjalani proses kuret lantaran janin yang dikandungnya tak berkembang.

Gilang Dirga

Baca Juga: Gara-Gara Ucapan Ultah dari Sophia Latjuba, Usia Eva Celia Bikin Netizen Heran

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini