nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Sisi Kanibal sang Symbiote di Trailer Baru Venom

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Senin 24 September 2018 16:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 24 206 1954887 mengintip-sisi-kanibal-sang-symbiote-di-trailer-baru-venom-zVo7WtIdWg.jpg Venom (Foto: Official Trailer)

LOS ANGELES – Marvel dan Sony Pictures telah bersiap-siap untuk film spinoff Spider-Man. Ini adalah film pertama yang berceritakan tentang musuh Spider-Man yang paling popular di kalangan pencinta komik, Venom yang diperankan oleh Tom Hardy.

Film yang akan memisahkan “universe”nya dengan Marvel Cinematic Universe, dan membuat film ini menjadi lebih gelap, dan lebih penuh kekerasan dari pada film-film super hero pada umumnya. Dalam trailer terbaru untuk televisi, bisa dibilang bahwa dalam film ini, Venom akan mengarah kepada sisi kanibal dari simbiot tersebut.

(Baca Juga: Tanpa Restu, Resepsi Pernikahan Eza Gionino Tak Dihadiri Ibunda)

(Baca Juga: Setelah Dupa dan Kemenyan, Restoran Ashanty dapat Teror Bungkusan Kain Kafan)

Sutradara dari film ini, Ruben Fleischer berpendapat bahwa film Venom akan mejadi film super hero yang sangat penuh dengan adegan kekerasan, dan terlihat anti-hero ini sudah memakan beberapa “kepala” dalam trailernya. Ketika ditanya apakah elemen ‘blood and gore’ dalam Venom akan menjadi bagian yang esensial dari film ini, sutradara berumur 43 tahun itu justru ingin filmnya menjadi “rated-R.”

Ketika ditemui di San Diego Comic Con oleh comicbook.com, Ruben Fleischer menjelaskan, “justru memang itu rencananya.” Fleischer juga menambahkan, “bukan rencananya, lebih tepatnya, justru memang seperti itu filmnya. Kami ingin membuat film ini semirip mungkin dengan komiknya. Di komiknya, Venom menggigit kepala seseorang, dan memakan otaknya. Namun, akan menjadi aneh apabila kita membuat film tentang Venom namun ia tidak melakukan hal tersebut. Kami mencoba untuk menghormati source material sebisa mungkin. Ini akan menjadi karakter yang lebih ganas, lebih gelap, dan lebih keras dibanding dengan karakter-karakter Marvel yang lain.”

Kekerasan yang ditampilkan dalam trailer film ini bisa dibilang masih sejati dengan aslinya. “Kami ingin menghormati komik dan karakter-karakternya, dan aku rasa kami telah melakukan pekerjaan yang baik,” kata Fleischer.

Tom Hardy, pemeran Eddy Brock dan Venom dalam film ini mengaku senang dapat berpartisipasi dalam proyek ini. Ia juga menjanjikan bahwa para penggemar komik Venom akan puas dengan film baru ini.

“Venom, sejauh ini, untukku, adalah super hero terkeren dari Marvel,” kata Hardy. “Aku paling suka penampilannya. Juga, anakku merupakan fans berat dari Venom. Dia adalah orang yang paling berpengaruh kuat kenapa aku mau memainkan peran Venom dalam film ini,” tambahnya.

Venom akan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia pada tanggal 8 Oktober 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini