nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagu Ciptaan Mbah Mijan Terawang Pilpres 2019

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 23 September 2018 23:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 23 205 1954535 lagu-ciptaan-mbah-mijan-terawang-pilpres-2019-hIgVViZg64.jpg Mbah Mijan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Eksistensi Mbah Mijan di dunia paranormal kembali dilakukannya. Kini, ada cara baru yang dilakukan Mbah Mijan dalam penerawangannya menjelang pemilihan presiden 2019.

Kali ini, Mbah Mijan menerawang Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin yang melaju dalam Pemilihan Presiden 2019 dengan nomor urut satu berdasarkan hasil undian yang dilakukan di kantor KPU Jakarta.

Baca Juga: Maroon 5 dan Cardi B Buntuti Drake di Tangga Lagu Barat Pekan Ini

Mbah Mijan

Mbah Mijan mengaku sebelumnya telah meramal angka satu Jokowi-Ma’ruf Amin. Melalui penerawangannya tersebut, Mbah Mijan meramal makna angka satu melalui lagu berjudul Mars Jokowi.

Lagu tersebut telah diunggah di akun youtube miliknya pada Rabu 19 September 2018 atau dua hari sebelum pengundian nomor urut Calon Presiden dan Wakil Presiden.

"Jokowi nomor urut satu, dari kacamata supranatural saya artinya Jokowi satu kali lagi," kata Mbah Mijan lewat sambungan telfon Sabtu 22 September 2018, malam.

Baca Juga: Baru Dilantik, Hengky Kurniawan Sudah Tolak Gratifikasi Rp1 Miliar

Mbah Mijan

Diketahui jika dilihat dari syairnya, memang terdengar sederhana. "Indonesia Tanah Airku, Dari Sabang Sampai Merauke, Ragam Suku dan Budayanya, Kita Bersama Satu Suara," ucap penggalan liriknya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini