nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Asian Games, Via Vallen Makin Kokoh di Tangga Lagu Dangdut

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 23 September 2018 17:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 23 205 1954450 setelah-asian-games-via-vallen-makin-kokoh-di-tangga-lagu-dangdut-FrSeV6e1E2.jpg Okezone Music Chart

JAKARTA - Via Vallen semakin menegaskan bahwa dirinya memang salah satu pedangdut yang patut diperhitungkan di 2018. Tak hanya dipercaya menjadi pengisi soundtrack Asian Games 2018, karya Via terus mendapat apresiasi dari penikmat musik dangdut.

Ya, Via Vallen sampai saat ini masih memuncaki tangga lagu dangdut Tanah Air. Lebih dari dua pekan single Jerit Atiku milik Via bertengger di urutan teratas.

 

Mengekor di belakang Via Vallen, Nella Kharisma masih sabar membuntuti di urutan dua. Sama seperti judul singlenya, Sabar Ini Ujian, Nella juga dengan sabar menantikan Via lengser lebih dari dua pekan.

- Baca Juga: Nella Kharisma Pepet Via Vallen di Puncak Chart Musik Dangdut

Beruntung bagi Nella Kharisma, karya miliknya masih mengungguli lagu-lagu dangdut yang beberapa waktu belakangan sempat jadi viral di media sosial. Salah satunya seperti Goyang Dua Jari milik Sandrina, yang saat ini sudah terlempar dari urutan lima besar.

Selain nama-nama diatas, tangga lagu dangdut pekan ini juga memunculkan sosok Imey Mey dan Lesty.

Single teranyar Imey berjudul Orang Ketiga bertengger di posisi delapan tangga lagu. Sedangkan Purnama karya Lesty sedikit lebih baik dengan menempati urutan enam.

Lantas, siapa saja penghuni sepuluh besar tangga lagu dangdut pekan ini? Berikut, Okezone telah menghimpun sepuluh nama yang dikutip dari laman RDI FM, Minggu (23/9/2018):

1. Jerit Atiku (Via Vallen)

2. Sabar Ini Ujian (Nella Kharisma feat. PRH)

3. Pintu Hati (Sendy Ariani)

4. Tak Sanggup Lagi (Dinda Permata)

5. Gak Ada Waktu Beib (Ghea Youbi)

6. Purnama (Lesti)

7. Goyang Dua Jari (Sandrina)

8. Mpe Mpe Palembang (2 Putri Bahar)

9. Orang Ketiga (Imey Mey)

10. Konco Rindu (Jihan Audy)

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini