nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Terlihat Jalan-Jalan Romantis di Italia

Yunidar Kusuma, Jurnalis · Sabtu 22 September 2018 14:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 22 33 1954136 justin-bieber-dan-hailey-baldwin-terlihat-jalan-jalan-romantis-di-italia-4cYt03V4to.jpg Foto: Shutterstock

LOS ANGELES - Baru-baru ini Justin Bieber dan kekasihnya yaitu Hailey Baldwin terlihat menghambiskan waktu bersama di Italia. Usai menghadiri acara London Fashion Week, keduanya terlihat berlibur bersama ke Amalfi Coast Italia, seminggu setelah dikabarkan keduanya telah melangsungkan pernikahan di gedung pengadilan New York City.

Justin dan Hailey yang baru-baru ini diketahui menghabiskan waktu di sebuah vila pribadi di Belmond Hotel Caruso di Ravelo itu menyewa kamar di Ravello seharga 13.000 dolar per malam (sekira Rp 192,8 juta).

Dilansir dari situs Eonline.com, salah seorang sumber mengatakan “Mereka terlihat seperti orang yang sedang berbulan madu, mereka saling berpegangan dan berpelukan erat ,” ujar sumber tersebut. Di sisi yang lain menurut keterangan salah seorang sumber itu pun mengatakan “Justin terlihat memperlakukan Hailey seperti seorang ratu,” jelasnya.

(Baca juga: Justin Bieber dan Hailer Baldwin Diam-Diam Telah Menikah?)

Di liburannya di Italia, keduanya terlihat sangat menikmati keindahan kota Italia. “Vila yang mereka kunjungi memiliki pemandangan yang menakjubkan dari atas tebing dan mereka mempunyai pelayan pribadi untuk melayani setiap permintaan khusus yang mungkin mereka miliki,” kata salah seorang sumber.

Tak hanya itu Justin dan Hailey pun terlihat mengunjungi dan menikmati perjalanan ke sebuah desa di Italia dan bercengkrama dengan penduduk sekitar. “Sebelum kembali ke Revello, mereka mengunjungi Amalfi dan Salero. Mereka senang melihat pemandangan dan mediterania kota Italia tersebut,” ujarnya.

(Baca juga: Alec Baldwin Tegaskan Justin Bieber Telah Nikahi Hailey Baldwin)

Sebelumnya Hailey mengaku tengah disibukan dengan beberapa pekerjaan yang harus ia jalani, namun di sisi lain ia pun mengatakan bahwa dirinya dan sang kekasih yaitu Justin Bieber selalu mempunyai banyak waktu untuk melakukan hal-hal romantis seperti halnya menikmati pemandangan indah di Kota Italia yang baru-baru ini terlihat.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini