nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamish Daud Terpergok Cari Baju Anak, Warganet Yakin Jenis Kelaminnya Cowok

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 22 September 2018 13:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 22 33 1954128 hamish-daud-terpergok-cari-baju-anak-warganet-yakin-jenis-kelaminnya-cowok-8rGtZsn0ph.JPG Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Hamish Daud dan Raisa Andriana, yang beberapa waktu lalu mengumumkan kehamilan Raisa. Sontak dengan kabar bahagia tersebut, tak sedikit publik yang terkesan penasaran dengan wajah anak dari Raisa dan Hamish nantinya.

Jangankan soal wajah, jenis kelamin anak pun sudah pasti menjadi pertanyaan publik. Namun pada salah satu akun gosip @lambe_turah, berhasil mengabadikan momen dimana Hamish tengah sibuk memilih baju untuk sang anak. Dimana dalam video yang berdurasi singkat itu, Hamish tampak begitu bahagia memilihkan baju untuk sang anak.

(Baca juga: Raisa Hamil, Hamish Daud Ucap Syukur di Instagram)

Dalam video itu pula, Hamish tampak mengenakan kaos berwarna abu-abu dipadukan celana hitam, terlihat bahagia menunjukan beberapa baju sang anak.

Tetapi, hal itu rupanya diperhatikan oleh warganet yang dengan saksama melihat Hamish Daud. Lantas beragam komentar pun bermunculan pada kolom komentar akun gosip itu.

Yang menarik, warganet seolah menebak-nebak jenis kelamin dari sang anak. Tak sedikit, bila banyak warganet melihat video itu mengaitkan jenis kelamim anak Hamis Daud dan Raisa adalah cowok.

“pasti anakx cowok @hamishdw,” tulis @yumisri_88.

(Baca juga: Bakal Jadi Ayah, Dian Sastrowardoyo Goda Hamish Daud)

“anaknya cowo😁😁,” tulis @nettyhrwthp.

“emang udh berapa bulan?? udh pasti gtu anak'y cwo????,” tulis @vithrie2388.

Kendati banyak warganet yang menyebut jenis kelamin anak dari Raisa dan Hamish adalah laki-laki, akan tetapi pasangan selebriti ini masih belum memberitahukannya. Mengingat, baik Raisa dan Hamish begitu menutup rapat kehidupan pribadinya dari para awak media.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini