nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintang Tukang Ojek Pengkolan Meriahkan Meet and Greet RCTI di Tangerang

Anggun Tifani, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 05:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 21 598 1953474 bintang-tukang-ojek-pengkolan-meriahkan-meet-and-greet-rcti-di-tangerang-9nodse5da8.jpg Meet and Greet (Foto: Anggun Tifani)

TANGERANG - Sejumlah artis pemeran utama serial Tukang Ojek Pengkolan menyapa para penggemarnya di Tangerang. Rangkaian kegiatan menyenangkan ini, digelar di Lapangan Purijaya, Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Kamis (20/9/2018).

Pantauan Okezone, sejak pukul 16.00 WIB, penonton terlihat sudah mulai menyesaki area panggung. Saat didapati oleh penonton para artis sudah mulai berdatangan, kemudian dipandu oleh MC yakni Gracia Indri dan Deny Cagur, artis TOP pun mulai menaiki panggung.

Mulai dari Eza Yayang, Tika Bravani, Furry Setya dan Arbani hadir dalam kegiatan ini. Tak ayal, kehadiran artis kegemaran yang telah lama ditunggu itu, akhirnya mendapatkan sorak-sorai penonton.

Baca Juga: Video Lucinta Luna Berbikini Makin Heboh

Tukang Ojek Pengkolan

Tokoh utama sinetron TOP, yakni Eza Yayang mengaku senang atas adanya antusiasme para penggemar sinetron mereka. "Seneng banget kita bisa ketemu fans TOP di Tangerang, sudah tahun ke-4 kita bareng-bareng. Keren banget sih penontonnya, rame banget," ujarnya.

Sementara pemeran Mas Pur, yakni Furry Setya mengaku senang dengan antusiasme penonton. "Rame banget sih, semuanya pada teriak Arbani.. Arbani.. sampai saya juga ngerasa dipanggil Arbani. Ganteng dong saya berarti," candanya.

Kegiatan meet and greet ini berlangsung sekitar tiga jam. Selama tiga jam itu, beberapa penonton diajak bernyanyi bersama Repvblik dan bermain sejumlah games bersama para pemain TOP.

Diungkapkan Furry, dia berharap sinetron yang dibintanginya ini mampu terus mendapatkan hati di masyarakat. "Untuk penonton di rumah semuanya, jangan lupa terus saksikan keseruan kami tiap sore di RCTI," pungkasnya.

Tukang Ojek Pengkolan

Baca Juga: Pose Bareng Cut Tari hingga Sandra Dewi, Nikita Willy Dinilai Lebih Tua

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini