Cerita Kerepotan Haykal Kamil dan Istri Bawa Anak Berlibur ke Jepang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 21 33 1953852 cerita-kerepotan-haykal-kamil-dan-istri-bawa-anak-berlibur-ke-jepang-ElV4BiLFQk.jpg Haykal Kamil (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini, Haykal Kamil mengakak sang istri, yakni Tantri Namirah beserta sang buah hati untuk berlibur ke Jepang. Selama 8 hari berada di sana, keduanya mengurus semua keperluan putrinya karena tidak turut membawa pengasuh anak atau baby sitter.

"Oiya kemarin abis liburan bersama keluarga ke Jepang. Ini pengalaman pertama jalan sama istri berdua doang kita ngurusin anak," ujar Haykal Kamil saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Ditalak Cerai Vicky Prasetyo, Angel Lelga Akhirnya Buka Suara)

(Baca Juga: Ditonton Bonek dan Slankers, Syahrini Pipis di Celana)

Haykal Kamil


"Biasanya kita kalau di Jakarta selalu dibantuin suster atau mamahnya Namira atau mamah aku. Jadi kita baru benar-benar hands on sama ngurusin anak ngurusin Khawla rasanya ternyata luar biasa sih," tambahnya.

Membawa anaknya yang bernama Khawla Saila Kamil berpergian jauh membuat Haykal Kamil dan Tantri Namirah cukup kerepotan. Adik Zaskia Adya Mecca ini pun merasa sangat kerepotan ketika harus mengunjungi destinasi dengan barang bawaan yang terlalu banyak.

"Aku berpikir Namira sudah siapin kan oh nih ada koper satu, ada dua koper, bawa backpack dua ya sudah backpack, bawa stroller oke stroller, terus bawa gendongan, iya. Terus pas mau pergi nih ada dua cooler box segede gini," cerita Haykal Kamil.

Dikarenakan hal itu, rencana awal untuk mengunjungi 3 tempat dalam satu hari pun batal. Pria 27 tahun tersebut pun menceritakan bahwa pada saat berlibur di sana, mereka hanya mampu mendatangi satu atau dua tempat dalam satu hari,

"Enggak ini pertama kali, dari rencana 8 hari tadinya plotnya banyak mau ke Disney Land, kita mau ke Universal, mau main ini itu enggak bisa semuanya," ungkapnya.

"Jadi kita punya planing satu hari harus 3 tempat. Ternyata enggak mungkin pas bawa anak, maximum tuh cuman dua tempat. Agak terbatas karena barang bawan anak," tutup Haykal Kamil.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini