nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lina Bantah Selingkuh, Pengacara Sule Singgung Fakta Persidangan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 16:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 21 33 1953728 lina-bantah-selingkuh-pengacara-sule-singgung-fakta-persidangan-k6qVpNAxYS.jpg Foto: Instagram

CIMAHI - Bantahan pihak Lina atas isu perselingkuhan mendapat tanggapan dari pengacara Sule, Bahyuni Zaili. Menurut Bahyuni, isu tersebut sudah tidak bisa disanggah lagi mengingat dalam fakta persidangan hal itu sudah terbukti.

"Dalam persidangan mereka terbukti mereka ini satu rumah. Terbukti yang diterangkan sama Ica," ujar Bahyuni Zaili di Pengadilan Agama Cimahi, Kamis 20 September 2018.

Kata Bahyuni lagi, mereka bahkan sudah mengantongi alamat tinggal Lina dan Teddy, pria yang diduga selingkuhannya. Keduanya menempati sebuah rumah kontrakan di kawasan Bandung, Jawa Barat.

(Baca juga: Kuasa Hukum Pastikan Lina Tak Selingkuhi Sule)

"Ada alamatnya, di rumah kontrakan, di Bandung juga," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan dari hasil peliputan Okezone, kuasa hukum Lina memastikan rumor perselingkuhan kliennya hanya isapan jempol belaka. Dalam keterangannya, Abdurrahman T. Pratomo selaku pengacara Lina mengatakan bahwa segala tudingan perselingkuhan yang dilempar pihak Sule tidak dapat dibuktikan.

(Baca juga: Bercerai dengan Lina, Sule: Hidup Itu Bukan Dipikirkan tapi Dijalani)

"Memang tidak ada perselingkuhan, itu persoalan teman saja. Yang bersangkutan (Teddy), temannya Pak Sutisna (Sule), juga temannya Bu Lina. Mereka berteman cukup lama," kata Abdurrahman.

Pengadilan Agama Cimahi telah mengabulkan gugatan cerai Lina terhadap Sule. Majelis Hakim resmi menjatuhkan talak satu pada pasangan yang sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama 21 tahun tersebut.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini