nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bercerai dengan Lina, Sule: Hidup Itu Bukan Dipikirkan tapi Dijalani

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 11:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 21 33 1953573 bercerai-dengan-lina-sule-hidup-itu-bukan-dipikirkan-tapi-dijalani-FWTjuKzWWk.jpg Kemesraan Sule dan Lina (Foto: Instagram)

JAKARTA – Komedian Entis Sutisna alias Sule kini resmi menyandang status duda. Gugatan cerai yang diajukan Lina itu telah dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, Kamis 20 September kemarin.

Pasca bercerai dari Lina, Sule pun mengunggah sebuah tulisan di Insta Storiesnya. Kali ini, ayah dari penyanyi Rizky Febian itu membagikan sebuah kutipannya mengenai kehidupan.

“Hidup itu bukan dipikirkan tapi dijalani,” tulis Sule seperti dikutip Okezone di Instagram pribadinya, Jumat (21/9/2018).

Kalimat tersebut sebenarnya diunggah oleh salah satu fansclub dari komedian berambut pirang itu. Kemudian tulisan tersebut dibagikan ulang oleh ayah 4 anak ini.

Sule 

Baca juga: Kuasa Hukum Pastikan Lina Tak Selingkuhi Sule

Di unggahan selanjutnya, Sule juga memperlihatkan aktivitasnya saat menyantap makanan. Saat makan, Sule terlihat sendiri tanpa ditemani oleh keempat anaknya. Dalam sebuah video singkat tersebut, Sule pun menyebut semua menu yang akan ia santap.

“Hai malam semuanya, terima kasih ya netizen semuanya sudah nonton saya tadi dan sekarang saatnya makan. Ini saya makan sama sayur kacang, sama cumi-cumi sama kerupuk," ujar Sule di Insta Stories.

Baca juga: Lina Selingkuh, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Sule

 Sule dan Lina

Seperti diketahui, nasib rumah tangga Sule dan Lina telah diputuskan. Majelis Hakim telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Lina pada 26 April lalu. Berbeda dengan Lina yang bersikeras untuk berpisah, Sule pun sempat berusaha mempertahankan rumah tangga yang telah ia bina selama 21 tahun.

Akhirnya, Sule pun merelakan rumah tangganya berakhir. Selain mengabulkan gugatan cerai Lina, Mejelis Hakim pun menyerahkan hak asuh 4 anak ke tangan Sule. Selama proses perceraian berlangsung, diketahui memang keempat tersebut memang tinggal bersama Sule.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini