nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuasa Hukum Pastikan Lina Tak Selingkuhi Sule

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 11:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 21 33 1953561 kuasa-hukum-pastikan-lina-tak-selingkuhi-sule-EGf61kWjQu.jpg Kemesraan Sule dan Lina (Foto: Instagram)

CIMAHI - Isu perselingkuhan istri Sule, Lina yang selama ini gencar diperbincangkan kembali dibantah oleh kuasa hukumnya, Abdurrahman T. Pratomo. Abdurrahman menilai, kabar yang menyebut perselingkuhan Lina diketahui putranya, Rizky Febian, adalah tidak benar.

"Enggak, saya enggak mendengar masalah itu," ujar Abdurrahman usai sidang putusan di Pengadilan Agama Cimahi.

Abdurrahman juga membantah bahwa pria bernama Teddy yang fotonya sudah tersebar luas merupakan selingkuhan Lina. Dia mengatakan bahwa Teddy juga mengenal baik sosok Sule.

Baca juga: Lina Selingkuh, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Sule

Sule dan keluarga 

"Terkait foto-foto yang beredar itu juga dibantah oleh Bu Lina. Bahwa foto-foto itu diambil beberapa tahun lalu, pada saat pulang voli. Jadi ada pertandingan voli, ramai-ramai, tidak hanya mereka berdua," jelasnya.

"Memang tidak ada perselingkuhan, itu persoalan teman saja. Yang bersangkutan temannya Pak Sutisna (Sule), juga temannya Bu Lina. Mereka berteman cukup lama," kata Abdurrahman lagi.

Terakhir, Abdurrahman juga menegaskan bahwa isu perselingkuhan Lina di luar materi persidangan. Sebab saat mengajukan gugatan pada April 2018, Lina lebih menyoroti percekcokannya dengan Sule.

Baca juga: 21 Tahun Menikah, Sule Resmi Cerai dari Lina

Sule dan keluarga 

"Pokok perkara yang kami ajukan adalah alasan-alasan yang berkaitan dengan masalah percekcokan dan ketidakcocokan," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Agama Cimahi telah mengabulkan gugatan cerai Lina terhadap Sule. Majelis Hakim resmi menjatuhkan talak satu pada pasangan yang sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama 21 tahun tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini