Dilantik Jadi Wakil Bupati, Hengky Kurniawan Fokus Cetak Pebisnis Muda

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 20 33 1953428 dilantik-jadi-wakil-bupati-hengky-kurniawan-fokus-cetak-pebisnis-muda-x5kn1NSPTV.jpg Hengky Kurniawan. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Hengky Kurniawan akhirnya resmi dilantik sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat bersama sang Bupati, Aa Umbara Sutisna, pada Kamis (20/9/2018). Prosesi pelantikan tersebut dipimpin oleh Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, di Gedung Merdeka, Bandung, Jawa Barat.

Terpilihnya Hengky sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Badat tentu saja membuat aktivitas keartisannya terhenti sejenak. Pasalnya, saat ini ia harus mengabdi pada masyarakat.

"Sekarang fokus saya bukan lagi sebagai pelaku seni. Sebagai seorang pejabat publik, prioritas utama saya saat ini adalah untuk melayani masyarakat," kata Hengky kepada Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (20/9/2018).

Bicara soal masa tugasnya sebagai pengabdi masyarakat, Hengky mengaku akan fokus pada pelaksanaan program kerjanya. Salah satunya adalah fokus pada pengembangan anak-anak muda, khususnya dalam bidang seni dan ekonomi kreatif.

"Jadi, kami akan fokuskan pada pelatihan anak-anak muda untuk berwirausaha. Hal itu kami lakukan mengingat sedikitnya lapangan pekerjaan yang tersedia. Permasalahan ini bisa dijawab dengan melahirkan para wirausahawan muda," ungkapnya.

Ia pun sekaligus berharap peran serta masyarakat Bandung Barat untuk terlibat dalam berbagai kegiatan yang diadakan pemerintahan setempat nantinya.

Baca juga:

Yoon Shi Yoon Berpotensi Comeback ke Layar Lebar setelah 4 Tahun

Oka Antara Kepincut Kenikmatan Mie Kepiting Pontianak

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini