nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joe Alwyn Pilih Bungkam Soal Hubungan dengan Taylor Swift

Yunidar Kusuma, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 20:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 20 33 1953405 joe-alwin-memilih-bungkam-soal-hubungan-dengan-taylor-swift-NnGuWMK4jp.JPG Taylor Swift dan Joe Alwyn

LOS ANGELES - Baru-baru ini penyanyi Hollywood Taylor Swift dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara bersama aktor tampan Joe Alwin. Baik Taylor maupun Joe nampaknya terlihat memilih untuk bungkam menutup rapat-rapat jalinan asmaranya tersebut.

Untuk pertamakalinya dalam hampir dua tahun kebersamaannya menjalin hubungan bersama Taylor Swift yang tak tercium oleh media, akhirnya Joe Alwin angkat bicara perihal hubungannya dengan Taylor Swift.

Melansir dari berita yang dikutip eonline.com pada Kamis (20/09/18), Joe mengatakan “Saya sadar orang-orang ingin tahu tentang hal itu” ujarnya.

 

Lebih lanjut Joe mengatakan bahwa dirinya lebih suka membahas tentang pekerjaannya dibandingkan harus membicarakan kehidupan pribadinya terlebih membicarakan hal tentang hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

- Baca Juga: Pose Bareng Cut Tari hingga Sandra Dewi, Nikita Willy Dinilai Lebih Tua

- Baca Juga: Video Lucinta Luna Berbikini Makin Heboh

Nampaknya hal itu tidak terlalu mengejutkan, mengingat dirinya dan Taylor adalah pasangan yang sulit dipahami. Kuat dugaan pasangan ini mulai berkencan diawal tahun 2017 secara diam-diam tanpa diketahui oleh publik, mereka jarang terlihat didepan umum dan berusaha keras untuk tetap merahasiakan hubungannya.

Di lain pihak, menurut keterangan salah seorang sumber yang mengatakan bahwa dirinya melihat pasangan yang sedang dimabuk asmara ini terlihat jalan bersama di Kota London.

Namun nampaknya baik Taylor maupun Joe keduanya sama-sama mencoba untuk mengunci rapat-rapat kisah asmaranya tersebut sehingga pada saat perjalannya ke London, orang yang melihatnya akan menyangka bahwa itu hanyalah perjalanan bisnis biasa.

Padahal dalam kesempatan itu Taylor dan Joe terlihat menghabiskan waktu bersama disebuah lokasi dimana mereka saling mengenal satu sama lain tanpa diketahui oleh publik.

 

Seperti yang diketahui, keduanya terlihat sama-sama sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Joe yang baru-baru ini terlihat menghadiri Festival Film Venice 2018 untuk peran yang Ia bintangi bersama Emma Stone dalam film The Favourite.

Sementara itu dilain kesempatan kekasihnya yaitu Taylor Swift disibukan dengan tur nya di Amerika Serikat, keduanya lebih memilih untuk tetap fokus pada kesibukannya masing-masing ketimbang harus mengungkapkan kisah jalinan asmaranya pada publik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini