nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

21 Tahun Menikah, Sule Resmi Cerai dari Lina

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 13:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 20 33 1953124 21-tahun-menikah-sule-resmi-cerai-dari-lina-hCfNGbTe5N.png Foto: Instagram

CIMAHI - Pengadilan Agama Cimahi resmi mengabulkan gugatan cerai Lina atas Sule. Keputusan itu dibacakan Majelis Hakim dalam sidang putusan yang berlangsung Kamis (20/9/2018).

"Mengadili, mengabulkan gugatan penggugat untuk sebagian," kata hakim dalam sidang.

Namun dalam lanjutan amar putusan, Majelis Hakim Pengadilan Agama Cimahi baru menjatuhkan talak satu bagi Sule dan Lina. Dengan kata lain, mereka masih mendapat kesempatan untuk rujuk meski sudah diputus cerai.

(Baca juga: Sule Curhat soal Wajah, Sindir Lina dengan Pria Lain?)

"Menjatuhkan talak satu pada tergugat Sutisna bin Dudung Mulyana dan penggugat Lina binti Salim," lanjut Majelis Hakim.

Dengan dikabulkannya gugatan Lina, rumah tangganya dengan Sule yang sudah dibina selama 21 tahun pun resmi berakhir. Keduanya sudah sah secara agama menyandang status janda dan duda.

(Baca juga: Sule Akhirnya Buka Suara soal Perceraiannya)

Sayang, sidang pembacaan putusan cerai tersebut tidak disaksikan langsung oleh Sule maupun Lina. Keduanya sama-sama hanya diwakili tim pengacara masing-masing.

Sebelumnya diberitakan, Lina menggugat cerai Sule pada 26 April 2018. Gugatan itu didaftarkan ke Pengadilan Agama Cimahi oleh kuasa hukum Lina, dengan nomor register perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi.

Sebelum diputus bercerai secara resmi, Sule diketahui berusaha untuk mempertahankan pernikahanya dengan Lina. Namun sebaliknya, Lina bersikeras ingin berpisah dari pria yang sudah memberinya empat orang anak. Hingga akhirnya Sule pasrah dan menerima gugatan perceraian yang dilayangkan Lina.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini