nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Restu sang Ibu, Eza Gionino Tetap Jalankan Resepsi Pernikahan

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 11:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 20 33 1953070 tanpa-restu-sang-ibu-eza-gionino-tetap-jalankan-resepsi-pernikahan-z3ZMp4PSx9.png Foto: Istimewa

JAKARTA – Pesinetron Eza Gionino sepertinya sudah mantap untuk meneruskan hubungannya dengan sang istri Meiza Aulia dengan menggelar pesta pernikahan. Meskipun kebahagiaan ini juga dilingkupi kesedihan karena restu sang bunda belum diberikan.

Tiga hari kedepan, Eza dan Meiza akan melangsungkan resepsi mereka di kawasan Bekasi. Undangan pernikahan tersebut sudah tersebar luas di media sosial.

Sejumlah persiapan juga rampung diselesaikan pasangan yang sudah melangsungkan akad 22 Juli 2018. Misalnya saja foto pre-wedding hingga fitting baju pengantin juga hampir memasuki tahap finishing.

Eza yang ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat mengatakan jika menjelang hari bahagianya, ia hanya ingin fokus kepada hal-hal pernikahan dan tidak ingin membicarakan soal permasalahan yang menimpa dirinya dengan sang ibu.

“Gue sih enggak mau terlalu banyak bicara soal itu, semua orang pasti punya masalahnya pribadi. Dan mungkin ini yang gua terima," ucap Eza Gionino.

(Baca juga: Eza Gionino Blakblakan Ungkap Alasan Tak Direstui Ibunda Nikahi Kekasih)

Meski enggan membicarakan masalahnya lebih lanjut, Bintang film Aku, Kau dan KUA itupun hanya ingin mengambil hikmah dari pengalaman hidupnya. Ia berharap jika hal ini bisa menjadi pembelajaran baginya kelak.

“Insya Allah, semuanya akan ada proses pastinya. Mungkin ini proses perjalanan jodoh kita, kita suami istri. Mudah-mudahan mempererat hubungan kita,” terang Eza Gionino.

“Semoga apa yang terjadi saat ini akan ada hikmahnya untuk kita nanti,” timpal Eca.

(Baca juga: Eza Gionino Siap Gelar Resepsi Pernikahan dalam Waktu Dekat)

Perjalanan cinta Eza Gionino dan Meiza Aulia dimulai ketika Meiza menjadi fasilitator rehabilitasi untuk ketergantungan obat & narkotika. Kala itu Eza yang tengah menjalani rehab pun bertemu. Seiring berjalannya waktu keduanya memutuskan untuk berpacaran hingga akhirnya menikah.

Sayang niat baik ini terganjal restu dari ibu Eza, Ruch Gaya. Dimana Meiza dipandang bukan wanita yang tepat untuk Eza. Mengeyampingkan restu, Eza dan Meiza tetap melangsungkan pernikahan mereka. Dimulai dari akad pada Juli lalu dan gelaran resepsi pada 23 September 2018.

(sus)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini