nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekarang Bergelimang Uang, Nam Joo Hyuk Ternyata Dulu Pernah Miskin

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 08:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 20 33 1953001 sekarang-bergelimang-uang-nam-joo-hyuk-ternyata-dulu-pernah-miskin-vAbQqMPzbu.jpg Nam Joo Hyuk (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Publik Korea kini mengenal Nam Joo Hyuk sebagai salah satu aktor dan model muda sukses. Dengan job yang tak pernah sepi, tentu saja uang yang diterima oleh mantan kekasih Lee Sung Kyung itu pun tidak sedikit.

Baca Juga: Muncul Isu Telah Digugat Cerai Angel Lelga, Ini Kata Vicky Prasetyo

Di usia yang masih cukup muda, Nam Joo Hyuk kini sudah hidup bergelimang uang dan popularitas. Jika sekarang ia terlihat hidup enak dan nyaman, tapi tidak demikian dengan di masa lalu.

Siapa sangka jika saat masih kecil, Nam Joo Hyuk dan keluargnya mengalami masalah ekonomi. Bahkan pernah dalam setahun, ia dan keluarga hanya mengonsumsi mie instan.

"Dulu sangat susah untukku dna keluargaku. Sepanjang tahun aku duduk di kelas tiga, aku bahkan hanya makan ramen. Kami bahkan tidak punya kamar mandi di rumah," ungkap Nam Joo Hyuk seperti dikutip dari Soompi, Kamis (20/9/2018).

Nam Joo Hyuk

Keadaan tersebut berlangsung selama bertahun-tahun, bahkan saat ia sudah mulai menjadi model. Nam Joo Hyuk mengungkap jika keadaan ekonomi keluarganya akhirnya benar-benar membaik setelah ia menjajal dunia akting.

"Sampai aku umur 21 tahun, bahkan setelah aku menjadi model, keadaan ekonomi kami masih susah. Keadaan menjadi jauh lebih baik setelah School 2015," cerita Nam Joo Hyuk.

Nam Joo Hyuk

School 2015 adalah proyek akting pertama Nam Joo Hyuk dimana dia menjadi pemeran utama bersama Kim So Hyun dan Yook Sungjae. Setelah School 2015, Nam Joo Hyuk terus-terusan mendapat tawaran akting.

Kini, Nam Joo Hyuk telah hidup bergelimang harta. Bahkan, bintang The Great Battle tersebut sudah bisa memberikan bantuan dalam bentuk donasi ke sekolahnya.

"Ibuku sangat bahagia. Dia menggunakan kartu kreditnya dengan bijak. Aku juga membelikannya ponsel baru," jelas Nam Joo Hyuk.

Baca Juga: Unggah Foto Pacar, Kaesang Pangarep 'Diprotes' Kahiyang Ayu

Walau sudah kaya, tapi Nam Joo Hyuk tak sembarangan menghambur-hamburkan uangnya. "Aku pikir karena masa laluku, aku benar-benar berpikir jika ingin membeli sesuatu, apakah aku harus memblinya atau tidak," pungkas artis YG Entertainment tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini