nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Daftar Tarif Prostitusi Artis yang Sempat Beredar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 06:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 20 33 1952969 intip-daftar-tarif-prostitusi-artis-yang-sempat-beredar-oVCATRutyG.jpg Anggita Sari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beberapa artis ibukota nampaknya tak jarang menolak untuk bisa mendapatkan uang secara instan. Tingginya kebutuhan serta mahalnya gaya hidup, membuat beberapa artis rela menggadaikan diri mereka demi mendapatkan uang berlimpah dalam satu malam.

Meski tak semua artis melakukan hal tersebut, beberapa diantaranya diketahui sepat ketahuan berada di sebuah kamar hotel bersama pria hidung belang. Bahkan salah satu artis secara gamblang sempat mengungkap tarif mereka untuk satu kali berkencan.

Berikut daftar tarif prostitusi artis yang sempat beredar:

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Munculnya foto Nikita Mirzani diberbagai majalah dewasa dengan pose dan pakaian terbuka, nampaknya dengan mudah membuat artis 32 tahun ini selalu dikaitkan dengan dunia prostitusi. Bahkan sebelum dirinya memutuskan untuk berhijab, Niki kerap tampil dibeberapa klub malam dan sengaja menghabiskan waktu disana.

Bintang film Jakarta Undercover ini bahkan sempat diduga terlibat kasus prostitusi dengan bayaran cukup fantastis dalam satu kali kencan. Untik mengkencani ibu dua anak ini, para pria dikabarkan harus merogoh koceh sekitar Rp65-100 juta.

Namun istri dari Dipo Latief ini sempat menyatakan bahwa dirinya tak pernah terlibat kasus prostitusi. Pasalnya segala barang mewah yang ia punya, mulai dsri mobil hingga rumah, didapatkan dengan cara kredit.

Baca Juga: Unggah Foto Pacar, Kaesang Pangarep 'Diprotes' Kahiyang Ayu

2. Amel Alvi

Amel Alvi

Penggerebekan pihak kepolisian yang berhasil membongkar sindikat prostitusi dikalangan artis, pertama kali terkuak saat Amel Alvi ditemukan bersama pria hidung belang di sebuah hotel pada 2015 lalu. Akibatnya, mucikari artis Robby Abbas dibekuk oleh pihak berwajib dan menjalani hukuman kurung selama 1 tahun 4 bulan.

Dalam dugaan aksinya, bintang film Hantu Budeg ini dikabarkan mematok harga sebesar 80 juta satu kali kencan. Bahkan ia memasang tarif Rp7 juta sebagai tanda jadi.

3. Shinta Bachir

Shinta Bachir

Tunangan dari Idham Masse, ini juga sempat dikabarkan terlibat dalam kasus prostotusi dikalangan artis. Bahkan nama Shinta Bachir berkali-kali disebut oleh Robby Abbas sebagai salah satu daftar jaringan prostitusinya.

Sayangnya wanita 32 tahun ini membantah jika dirinya terlibat dalam kasus prostitusi. Namun kabar yang beredar, bintang film Suster Keramas ini memasang tarif sebesar Rp35 juta satu kali kencan.

Baca Juga: Muncul Isu Telah Digugat Cerai Angel Lelga, Ini Kata Vicky Prasetyo

4. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih

Kasus prostitusi artis di Indonesia juga turut menyeret nama besar aktris Tyas Mirasih. Istri dari Raiden Soedjono ini dikabarkan terlibat dalam kasus tersebut, setelah muncul inisial TM yang masuk ke dalam jaringan prostitusi artis milik Robby Abbas.

Dalam daftar tersebut, TM yang diduga Tyas Mirasih mematok harga Rp25 juta sekali kencan. Namun, secara tegas mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut membantah kabar tersebut melalui akun Instagramnya.

5. Anggita Sari

Anggita Sari

Nama Anggita Sari pertama kali dikenal masyarakat usai membongkar hubungan asmaranya dengan terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman. Wanita 26 tahun ini kala itu mengaku bahwa dirinya dan Freddy secara mudah bisa melakukan hubungan intim di dalam ruangan KA Lapas pada 2013 lalu.

Pada 2015 lalu, Anggita tertangkap tangan tengah melayani pria hidung belang di sebuah hotel. Hal tersebut pun dibenarkan olehnya, meski sempat ia bantah. Ia pun mengaku bahwa dirinya memasang tarif sebesar Rp20 juta untuk satu kali kencan. (edi)

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini