nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Roro Fitria Dibobol Maling, Berlian Mahal Raib

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 18:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 19 33 1952796 rumah-roro-fitria-dibobol-maling-berlian-mahal-raib-skVJtc4pks.jpg Roro Fitria (Foto: Okezone)

JAKARTA - Peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga benar-benar pas untuk kehidupan Roro Fitria saat ini. Belum selesai perkara hukum karena kasus penyalahgunaan narkotika, Roro kembali mendapat musibah karena rumahnya kebobolan maling.

Pihak kepolisian pun sudah melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berlokasi di Pattio Residence Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dari hasil pengecekan, polisi hanya memastikan barang apa saja yang raib digondol maling.

 Roro Fitria Tampil Glamor di Silet Awards 2016

(Baca Juga: Nagita Slavina Masuk Nominasi AMI Award 2018, Ini Komentar Raffi Ahmad)

(Baca Juga: Unggah Foto Pacar, Kaesang Pangarep 'Diprotes' Kahiyang Ayu)

“Tadi sempat ke rumahnya. Cuma cek TKP aja. Cuma belum ada laporan secara tertulis. Cuma belom balik ke sini. Paling mau cek juga barang apa aja yang ilang. Biar nggak balik lagi,” kata Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa IPTU Sofyan Suri, SH di kantornya.

Dari informasi Sofyan, barang yang hilang adalah sebuah handphone milik pembantu rumah tangga dan uang senilai Rp 200-300 ribu. Sofyan juga membantah bahwa ada dugaan hilangnya perhiasan saat kejadian tersebut.

“Kalau ke kita (bilangnya) perhiasan. Kalau secara tertulis berlian, belum ada,” tambahnya.

Roro Fitria sendiri saat ini masih mendekam di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini