nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fantastis! Robby Abbas Dapatkan Rp 100 Juta dari Satu Perempuan yang Dijual

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 17:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 19 33 1952769 fantastis-robby-abbas-dapatkan-rp-100-juta-dari-satu-perempuan-yang-dijual-RkX1Hdla6r.jpg Robby Abbas (Foto: Youtube)

JAKARTA – Mucikari prostitusi online, Robby Abbas secara blak – blakan menyebut tarif dari wanita yang ia jual kepada mereka yang menginginkan. Harganya pun fantastis, mulai dari belasan juta hingga ratusan juta untuk satu orang.

Hal ini pun disampaikan oleh Robby Abbas dalam acara Hotman Paris Show episode ‘Pengakuan Robby Abbas’. Kepada pengacara kondang itu, Robby pun menjelaskan perbedaan tarif yang dipatok untuk membeli seorang penjaja sex komersil.

“Banyak yang saya jual, tapi kalau artis itu ratenya mulai dari 15 juta. Harga segitu hanya untuk short time,” kata Robby.

 

- Baca Juga: Tobat, Robby Abbas Akui Masih Diminta Jalani Prostitusi Artis

Sebagai host, Hotman Paris pun lantas penasaran dengan harga termahal yang pernah dipasarkan oleh Robby sebagai seorang mucikari.

“Rp 15 juta kan untuk artis baru, kalau yang paling mahal itu berapa harganya?” kata Hotman.

Menjawab pertanyaan ini secara mengejutkan Robby pun mengatakan tarif termahal yang bisa mencapai ratusan juta. Ia juga mengungkap siapa sosok lelaki yang bisa membeli wania dengan harga semahal itu.

“Ada yang sampai Rp 200 juta, itu yang mau ada lah, pengusaha daerah,” kata Robby.

Bicara soal keuntungan, Robby pun juga tidak sungkan untuk mengatakan jika ia bisa meraup untung Rp 10 – 100 juta untuk satu orang saja.

“Kalau perempuan yang aku hargai Rp 15 juta, aku jualnya Rp 25an juta. Jadi aku bersih dapat 10 juta. Kalau yang Rp 200 juta itu kita bagi dua. Seratus buat dia, seratus untuk aku,” papar Robby.

Hotman pun kemudian bertanya pria mana saja yang berani membayar uang semahal itu. Ia pun menyangkal jika mereka bukanlah sosok orang yang biasa – biasa saja.

“Itu siapa aja yang mau beli? Enggak mungkin kalangan orang awam yang bisnis sama elu kan ya,” kata Hotman.

“Ya banyak bang, ada pengusaha, pejabat, konglomerat juga ada. Semuanya bervariasi dan melihat kebutuhan juga,” jawab Robby.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini