nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perankan Susy Susanti, Laura Basuki Rasakan Beban Besar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 18:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 19 206 1952832 perankan-susy-susanti-laura-basuki-rasakan-beban-besar-zfZArg6ysb.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Laura Basuki sangat berharap dirinya berperan sebagai pemeran utama di film Susy Susanti - Love All. Aktris berusia 30 tahun ini memang sudah mendengar kabar pembuatan film ini sejak lama.

“Ya saya dengar cukup lama sih film Susy Susanti akan syuting, dan saya kayak 'wah pengin banget punya kesempatan'. Paling enggak casting lah. Ternyata beneran dipanggil casting dan kesampaian. Buat saya ini menjadi suatu tanggung jawab besar dan kewajiban untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin," kata Laura Basuki saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/8/2018).

(Baca juga: Susy Susanti: Love All, Kisah Pahlawan di Olimpiade Barcelona 1992)

Berperan sebagai legenda bulutangkis Indonesia, Laura tentunya merasakan beban yang cukup besar. Ia harus bisa setidaknya menggambarkan sosok heroik Susy saat mengharumkan nama bangsa di pentas internasional.

(Baca juga: Dalami Tokoh Susy Susanti, Laura Basuki Rela Latihan Fisik 4 Bulan)

Laura pun tak ingin tampil mengecewakan untuk film ini. Segala persiapan harus ia jalani agar penampilannya maksimal di layar lebar nanti.

“Yang pastinya saya selalu ingin memberikan yang terbaik dalam setiap film saya, jadi sebisa mungkin persiapannya sematang mungkin terus juga dibantu dari lawan main, tim, semuanya. Kostum, make up, semuanya membantu supaya film ini menjadi real dan menginspirasi orang banyak,” kata Laura.

Dalam film ini, Laura Basuki akan beradu akting dengan Dion Wiyoko yang berperan sebagai Alan Budikusuma. Sementara itu Sim F akan duduk di kursi sutradara dan mengarahkan film tersebut.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini