Path Akan Segera Ditutup, Dinda Kirana: Banyak Memori di Sana

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 18 33 1952223 path-akan-segera-ditutup-dinda-kirana-banyak-memori-di-sana-k57bGTbPXK.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Tak lama lagi, salah satu media sosial Path akan ditutup. Mengenai hal tersebut, sejumlah orang mengingat-ingat kembali atau throwback beberapa momen yang telah diunggah.

Namun bagi Dinda Kirana, ia terlihat biasa saja ketika Path akan tidak bisa digunakan lagi. Bahkan wanita 23 tahun tersebut mengungkapkan kalau dirinya sudah kehilangan akun Path sejak beberapa tahun lalu.

"Aku kehilangan account Path juga. Banyak memori di sana. Path itu wadah untuk orang-orang yang lebih dekat," ujar Dinda Kirana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Oleh sebab itu, Dinda Kirana juga tidak melakukan throwback momen-momen yang berada di dalam akun Pathnya. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang mengaku jarang mengunggah apapun, selain lagu-lagu.

(Baca juga: Aplikasi Path Resmi Ditutup Hari Ini)

"Kalau aku Path lebih sering share lagu," ucapnya.

Menurut wanita kelahiran Tasikmalaya ini, ia jarang mengunggah apapun ke dalam akun media sosialnya. Sebagian besar Dinda Kirana memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi dengan para penggemar dan memperlihatkan pekerjaan yang tengah dijalani.

"Karena aku enggak gitu suka ngepost orangnya. Di Instagram juga wadah interaksi sama fans dan pekerjaan," tutup Dinda Kirana.

(Baca juga: Diam-Diam, Dinda Kirana Ngaku Sudah Punya Kekasih)

Sebelumnya diberitakan Okezone, aplikasi media sosial Path resmi ditutup. Hal tersebut diumumkan oleh Path melalui akun Twitter resminya, Senin (17/9/2018). Pihaknya mengungkapkan jika sangat menyesal untuk mengumumkan hal tersebut kepada penggemar.

"Dengan sangat menyesal mengumumkan bahwa layanan Path akan dihentikan. Ini merupakan perjalanan yang panjang dan kami dengan tulus berterima kasih kepada Anda masing-masing untuk tahun-tahun cinta dan dukungan Path Anda. Silakan kunjungi di sini https://path.com/goodbye untuk lebih jelasnya," kata pihak Path.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini