nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pacar Goo Hara Lakukan Investigasi Selama 4 Jam

Sasya Semitari P, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 14:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 18 33 1952069 mantan-pacar-goo-hara-lakukan-investigasi-selama-4-jam-ikeNKUZPlR.jpg Goo Hara (Foto: Kpopchart)

 SEOUL – Mantap pacar Goo Hara yang terlibat dalam kasus kekerasan pada Goo, yakni Choi telah menyelesaikan investigasi pertama dengan pihak kepolisian.

Investigasi dilakukan selama 4 jam, yang dimulai pada Senin (17/9/18) pukul 21:00 KST (19:00 WIB) hingga berakhir pada Selasa (18/9/18), pukul 01:00 waktu setempat.

 

Choi diperiksa oleh pihak kepolisian Gangnam. Setelah selesai pemeriksaan, Choi menemui awak media. Melalui My Daily, Choi mengaku bahwa dirinya merasakan sesuatu yang membuat ia kecewa terkait kejadian ini.

“Ini semua membuat ku kecewa bahwa sebuah hubungan yang aku jalin dengan orang terdekat dengan ku harus berakhir buruk seperti ini,” ungkap Choi seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (18/9/18).

- Baca Juga: Ogah Dituding Lakukan Kekerasan, Goo Hara Rilis Bukti Visum

Dirinya menyinggung permasalahannya dengan Goo terkait perkelahian dari dua belah pihak seperti yang diklaim oleh Goo.

Dirinya mengungkapkan sangat disayangkan karena kebohongan dibuat seolah itu adalah sebuah kebenaran.

”Sangat disayangkan bagaimana bagian yang tidak benar menjadi seolah-olah itu adalah sebuah kebenaran,” jelas Choi.

Selama permasalahan ini terkuak dan bereda, Choi mengaku bahwa dirinya bahkan belum berkomunikasi dengan Goo sejauh ini.

“Aku belum menerima kabar langsung darinya (Goo),” imbuhnya.

Sementara itu, belum ada kabar investagi dari Goo. Tapi, dipastikan bahwa mantan member grup KARA itu akan segera mendatangi kantor polisi untuk tindak lanjut terkait permasalahan ini.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya oleh Okezone, Goo memberi foto bukti luka di sekujur tubuhnya serta hasil visum dari dokter akibat kejadian kekerasan yang menimpa dirinya ini.

Dalam foto yang dirilis Dispatch pada 15 September 2018, Goo memberikan foto yang memperlihatkan sejumlah luka lebam di kaki, paha, hingga tangannya.

 

Bersama foto itu, sang artis juga merilis hasil diagnosa dokter kebidanan dan ahli tulang yang mengatakan ada pendarahan pada vagina hingga rahimnya. Semua luka itu, membuat Goo harus menginap di rumah sakit selama seminggu.

Perilisan artikel dan foto-foto visum itu sekaligus menjadi bantahan atas klaim sang mantan pacar bahwa Goo Hara melakukan kekerasan padanya.

‘A’ yang berprofesi sebagai hairstylist itu melaporkan kasus kekerasan yang dilakukan Goo kepadanya. Semua itu bermula ketika dia mengirimkan pesan pendek berbunyi, ‘Mari putus!’ kepada Goo.

“Kemudian, dia bertanya kapan aku akan berada di rumahnya. Aku jawab, ‘Ketika waktunya tepat’. Setelah aku sampai di rumahnya tengah malam, kami bertengkar. Dia menyerangku dan memegang pahaku,” ujar sang mantan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini