nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Menikah, 3 Pria Ini Dikabarkan Dekat dengan Anissa Rahma

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 12:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 18 33 1952019 sebelum-menikah-3-pria-ini-dikabarkan-dekat-dengan-anissa-rahma-IHfGyyshxO.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Rasa bahagia tengah dirasakan oleh Anissa Rahma yang resmi dipersunting Anandito Dwi Sepdiawan pada 16 September 2018. Menariknya pernikahan tersebut melalui tahap taaruf yang dilalui keduanya.

Sebagai seorang aktris tentu saja pernikahan ini cukup menghebohkan masyarakat. Mengingat Anissa Rahma juga pernah dikabarkan dekat dengan para selebriti pria. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut rangkuman Okezone.

1. Eza Gionino


Eza Gionino secara terang-terangan mengagumi sosok Anisa Rahma. Di tahun 2012 mereka bahkan sempat diisukan menjalin hubungan asmara.

"Aku bangga sama dia dan CherryBelle. Mereka terkenal sebagai girlband dan juga solid," kata Eza saat Anisa masih tergabung dalan girlband CherryBelle.

Namun saat ditanya perihal perasaannya kepada Anisa, pesinetron tampan itu dengan seloroh mengatakan jika mereka hanya sebatas teman.

"Ha ha ha, kita teman. Cuma saling menyemangati aja," lanjut Eza.

2. Bisma Kharisma


Tergabung dalam boyband dan girlband yang namanya tengah melambung pastinya membuat Anisa dan Bisma lekat dengan gosip hubungan mereka.

Apalagi baik SM*SH dan CherryBelle menjadi idola yang dipuja para fans kala itu. Namun meski terlihat dekat, keduanya sama-sama membantah adanya hubungan spesial diantara mereka.

Anisa pun berujar jika dirinya hanya ingin mempunyai kekasih yang nantinya akan sampai pada sebuah pernikahan.

"Aku bukan antipacaran, tapi memang maunya sekali seumur hidup. Sekarang ini memang fokus kuliah dan enggak mau pacaran dulu," kata Anisa.

3. Rizky Nazar


Senada dengan dua aktor sebelumnya, nama Rizky Nazar juga pernah diisukan dekat dengan Anisa Rahma. Hal ini dikarenakan keduanya pernah terlibat projek FTV bersama. Sayang, kedekatan keduanya pun hanya sebatas teman. Baik Rizky maupun Anisa pun tidak lagi terlihat bersama setelah syuting berakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini