nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Promotor Beri Bocoran Siapa Pemilik Tiket Konser Syahrini Seharga Rp25 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 20:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 18 205 1952315 promotor-beri-bocoran-siapa-pemilik-tiket-konser-syahrini-seharga-rp25-juta-FkPlzCgDbJ.jpg Syahrini (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Konser bertajuk Journey of Syahrini diketahui akan digelar pada Kamis 20 September 2018. Bertempat di Ciputra Art Preneur, Jakarta Selatan, konser dalam rangka merayakan 10 tahun Syahrini berkarya, akan digelar selama kurang lebih 2,5 jam.

Tiket konser yang berlangsung dua hari lagi inipun dikabarkan telah terjual habis. Bahkan untuk tiket seharga Rp25 juta, sudah terjual habis, jauh lebih dulu dibandingkan tiket reguler dan VIP.

Lebaran Nanti, Syahrini Lebih Memilih Make-Up Sederhana

(Baca Juga: Viral Jadi Dosen, Ini Kata Reza Rahadian)

(Baca Juga: Gelar Konser Dongeng 3, Naura Janjikan Sesuatu yang Berbeda)

Mengenai siapa sajakah 23 orang yang membeli tiket konser dengan harga fantastis tersebut, pihak promotor yakni Berlian Entertainment nampak mengungkapkan hal tersebut. Namun ia mengaku tak tahu banyak perihal siapa sajakah orang tersebut, lantaran tiket dibeli melalui situs online.

"Yang Rp25 juta ada 23 tiket dan sudah terjual habis. Front seat, zona khusus," ungkap Dino Hamid, selaku pihak promotor dari Berlian Entertainment, yang ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

"Ngomongin datanya jujur saya enggak ada yang kenal, tapi ada dari Malaysia, Brunei, Bogor, Jepang. Enggak tahu karena sistem online reservasi," tambahnya.

Syahrini Tampil Glamor dengan Gaun Hitam di Malam Puncak HUT ke-26 MNCTV

Dengan pembelian tiket seharga Rp25 juta, 23 orang tersebut dikabarkan akan mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Syahrini. Bahkan akan ada sebuah bingkisa menarik, berupa eksklusif boks dari pelantun Seperti Itu? tersebut.

"Keuntungannya juga after show akan ada meet and greet dengan Syahrini," tuturnya.

"Selain itu ada eksklusif boks juga, ada produk yang eksklusif lah," sambungnya.

Sementara itu, untuk isi dari eksklusif boks yang akan didapatkan oleh ke 23 orsng pemegang tiket tersebut, Syahrini pun nampak belum bisa mengungkapkan hal itu. Tetapi, ia berjanji bahwa saat hari H konser, ia akan melakukan unboxing eksklusif box tersebut.

"Nanti besok di hari H akan aku kasih tahu. Aku akan unboxing apa isinya pokoknya," ujar Syahrini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini