Belasan Musisi Berdarah Batak Siap Gelar Konser 33 Tahun Berkarya Robert Marbun

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 17 September 2018 23:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 17 33 1951844 belasan-musisi-berdarah-batak-siap-gelar-konser-33-tahun-berkarya-robert-marbun-ooCLCZYpQY.jpg Joy Tobing (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belasan musisi berdarah Batak seperti Joy Tobing, Putri Ayu Silaen, Vicky Sianipar dan lainnya, rencanannya akan mengisi konser 33 tahun berkarya musisi dan pencipta lagu Batak Robert Marbun. Konser yang bertajuk Di Takko Ho Ma Roha tersebut akan digelar di Toba Dream Concert Hall, Setiabudi, Jakarta Selatan pada 23 September mendatang.

Produser Konser, Bernard Banjarnahor, menjelaskan Robert Marbun merupakan sosok pencipta lagu Batak yang produktif hingga telah menghasilkan karya sebanyak 600 judul lagu yang sukses dibawakan para penyanyi kenamaan ibukota.

"Kami menilai hasil kerja kerasnya selama 33 tahun itu patut untuk mendapatkan apresiasi. Setiap karya ciptanya yang apik itu mengandung pesan yang sangat mendalam dan mengedukasi serta menginspirasi banyak orang," kata Bernard Banjarnahor, saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Kecewa, Reino Barack Ungkap Luna Maya Telah Lakukan Kesalahan yang Fatal

Robert Marbun

Sementara itu, Robert menjelaskan akan ada sekira 23 lagu terbaiknya akan dihadirkan dalam konser tersebut. Lelaki kelahiran Laeparira, Sumatera Utara itu berjanjiakan memberikan penampilannya yang terbaiknya.

"Konser ini merupakan persembahan luar biasa yang saya berikan sebagai penghormatan kepada ibu tercinta, bagi saya ibu adalah sumber inspirasi, dari ibulah saya banyak belajar arti kehidupan termasuk dalam hal berkesenian," ujar Robert.

Salah satu musisi yang akan mengisi, Joy Tobing mengaku sangat terhormat bisa mengisi acara tersebut. "Saya sangat terhormat bisa ikut terlibat dalam konser ini, Robert Marbun adalah seniman yang luar biasa, saya banyak belajar dan menyerap pengetahuan bermusik darinya, konser ini kiranya layak dipersembahkan untuknya yang melegenda dan acara ini kiranya layak untuk ditonton karena lagu lagunya sangat menghibur dan mengedukasi," papar Joy Tobing.

Robert Marbun

Baca Juga: Wulan Guritno Pamer Body Goals, Netizen: Kaya Gitar Spanyol!

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini