Share

HyunA Bakal Gabung Agensi AOMG Milik Jay Park?

Sasya Semitari P, Okezone · Senin 17 September 2018 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 17 33 1951626 hyuna-bakal-gabung-agensi-aomg-milik-jay-park-4uWcXNjPpG.jpg Hyuna (Foto: Sbs)

SEOUL – Kabar status HyunA di Cube Entertainment masih simpang siur. Belum ada berita lanjutan apakah dirinya akan tetap berada dan berkarya di sana atau memutuskan untuk pindah agensi. Namun, pada Minggu (16/9/18), fans dibuat heboh atas satu buah foto yang diunggah stylist HyunA.

Dalam foto yang diunggah akun @doooho melalui Instagram Stories tertera sebuah kertas dengan tulisan ‘AOMG’ di atasnya. Bersamaan foto tersebut, stylist HyunA menuliskan, “Mari bekerja dengan baik.”

Di sisi lain, manajer HyunA kedapatan menghapus nama ‘Cube Entertainment’ dalam bio Instagram pribadi miliknya, @sso_ong_.

 

Hal ini sontak membuat fans penasaran, apakah ini sebuah kode dan HyunA benar-benar akan keluar dari Cube Entertainment dan bergabung dengan agensi milik Jay Park itu atau tidak.

- Baca Juga: Nasib HyunA dan E'Dawn di Cube Entertainment Ditentukan Minggu Depan

Beberapa merasa sangat senang karena HyunA bisa bergabung dengan agensi yang mengutamakan kebebasan berkarya bagi artis-artisnya.

“Ya ampun, stylist HyunA mengunggah foto kertas dengan logo AOMG di atasnya melalui Instagram Stories-nya. Kalau HyunA benar-benar akan bergabung dengan AOMG, itu semua akan menjadi spektakuler. Maksud ku, itu agensi yang diurus oleh Jay Park, apa itu Cube,” tulis @ttaeuphoria_.

Di sisi lain, beberapa fans merasa bahwa AOMG tidak cocok dengan gaya musik HyunA dan tidak ingin bila HyunA harus menunggu bertahun-tahun untuk merilis lagu baru karena artis AOMG biasanya membutuhkan waktu yang panjang untuk merilis karya terbaru.

“Tapi HyunA memiliki tipe musik yang berbeda (dengan AOMG). Lagu-lagunya selalu penuh semangat. Sedangkan, tipe lagu AOMG lebih seperti lagu santai,” tulis @hajaleu2.

“Kenapa kalian semua sangat ingin HyunA di AOMG? Hanya karena ia berteman dengan Jay Park bukan artinya agensi itu menjadi tempat yang baik untuknya,” ungkap pemilik akun @GIRIWON.

Sementara itu, ada fans yang berusaha ‘menyadarkan’ fans yang lainnya dan mengungkapkan bahwa stylist HyunA bekerja dengan banyak artis dan agensi. Jadi, unggahan foto tersebut belum tentu berkaitan dengan HyunA.

Jadi, sejauh ini masih belum diketahui apakah semua itu terkait dengan HyunA atau tidak. Sebelumnya, sudah diberitakan oleh Okezone bahwa HyunA dan sang kekasih, E’Dwan Pentagon dikabarkan didepak oleh Cube Entertainment terkait hubungan asmara mereka yang diumumkan ke publik.

Namun, setelah berita itu keluar pada Kamis, 13 September 2018 pagi, respon yang diterima Cube Entertainment pun sangatlah tidak baik.

Atas desakan besar dari masyarakat, sore harinya Cube Entertainment mengumumkan kembali bahwa keputusan itu belum bulat, dan pihak agensi masih harus berdiskusi dengan HyunA dan E’Dwan.

 

Nasib kedua pasangan itu diperkirakan akan terjawab pada minggu depan.

“Pendepakan HyunA dan E'Dawn dari agensi adalah sebuah masalah yang masih didiskusikan, belum ada keputusan akhir. Kami percaya bahwa pendapat sang artis dalam masalah ini juga penting," ujar Shin Dae Nam, perwakilan Cube Entertainment.

"Dan ini adalah sebuah masalah yang mana kami perlu mendengar pendapat mereka sebelum membuat keputusan akhir. Pengeluaran mereka belum diputuskan. Kami akan menggelar rapat dewan direksi minggu depan untuk masalah ini," pungkas Shin Dae Nam.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini