nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerja Bareng, Nam Joo Hyuk Nilai Jo In Sung Sosok yang Peduli

Sasya Semitari P, Jurnalis · Senin 17 September 2018 23:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 17 206 1951804 kerja-bareng-nam-joo-hyuk-nilai-jo-in-sung-sosok-yang-peduli-fLYxhHLkpz.jpg Jo In Sung (kiri) dan Nam Joo Hyuk (kanan). (Foto: IST)

SEOUL – Bintang Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Nam Joo Hyuk dipertemukan untuk pertama kalinya dengan Jo In Sung dalam film sejarah, The Great Battle. Ternyata, kolaborasi itu memberi kesan tersendiri bagi Nam.

“Ini adalah proyek layar lebar pertamaku. Karena ini pengalaman pertama, tentu ada momen di mana segala sesuatu berat bagiku. Tapi untungnya, di lokasi syuting kami bisa menciptakan cerita yang baik,” ungkap Nam Joo Hyuk seperti dilansir dari Soompi, Senin (17/9/18).

Baca juga: The Sacred Riana Tak Pernah Tidur dan Tertawa di Lokasi Syuting

Aktor dan model 24 tahun itu mengungkapkan, syuting menjadi lebih ringan karena keberadaan Jo In Sung. Ia mengaku cukup beruntung karena aktor It’s Okay That’s Love itu memperlakukan dirinya seperti seorang adik.

“Jujur, awalnya aku sedikit khawatir. Aku terbilang mudah gugup saat berada di lokasi syuting. Tetapi saat kami bertemu, dia (Jo In Sung) mampu membuatku tenang dan tak gugup,” ujarnya.

Mantan kekasih Lee Sung Kyung itu mengaku, sangat menyenangkan bisa diperhatikan oleh seniornya itu. “Aku benar-benar tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Ini sebuah pengalaman berharga yang tidak akan pernah aku lupakan sepanjang karierku,” imbuhnya.

Baca juga: Donald Glover Tuntut Mantan Label Atas Penggelapan Royalti

Selain Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk, The Great Battle juga melibatkan sederet nama besar seperti Seolhyun AOA, Bae Sung Woo, Park Byung Eun, Jung Eun Chae, dan Uhm Tae Goo. Film arahan Kim Kwang Sik itu bercerita tentang pertempuran di Benteng Ansi yang berlangsung selama 88 hari.

Sementara itu, The Great Battle dijadwalkan tayang pada 19 September 2018. *

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini