nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Elly Sugigi Capek Dibilang Sering Jalani Hubungan Settingan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 22:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 16 33 1951234 curhat-elly-sugigi-capek-dibilang-sering-jalani-hubungan-settingan-hURTEf0Ong.jpg Elly Sugigi (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Komedian Elly Suhari alias Elly Sugigi tampaknya mulai melirik dunia tarik suara. Sebagai langkah awal Elly Sugigi terjun pada dunia tarik suara, ia pun bersama Irfan Sbaztian menghasilkan lagu yang bertajuk Posting.

Usut punya usut ketertarikan Elly Sugigi menghasilkan karya itu lantaran ia sudah lelah dengan tudingan-tudingan miring ke arahnya. Walhasil, dengan karya ini, setidaknya ia dapat membuktikan bahwa dirinya layak berada dalam jajaran artis Tanah Air.

Elly Sugigi

(Baca Juga: Sudah dari Afgan Puncaki Tangga Lagu Indonesia Pekan Ini)

(Baca Juga: Di Tengah Isu Plagiat, Fiersa Besari Doakan Devano Danendra Jadi Musikus Besar)

"Aku ingin mencoba jadi penyanyi yang bisa dikenal orang, karena selama ini aku dibilang enggak punya karya, hanya setingan, hidupnya drama terus. Aku capek dengernya,” ungkap Elly Sugigi saat dijumpai belum lama ini.

“Tiap aku kerjakan dibilang drama dan settingan. Sama Tessa Marisa kemarin pun dibilang setingan. Kita ingin membuktikan kalau karya kita itu ada, makanya kita meluncurkan single pertama kita,” tambahnya.

Sementara itu, bila menyinggung perihal lagu terbarunya, Mpok Elly sapaan akrabnya, menceritakan bahwa lagu Posting berdasarkan pengalaman pribadinya. Bahkan bisa dibilang pengalaman banyak orang yang begitu lekat dengan kegiatan memposting.

“Lagu Posting ini pengalaman saya banget. Bukan cuma kita aja ini, pengalaman semua orang. Lagu Posting ini menceritakan kehidupan manusia di jaman now. Kejadian apa-apa tahunya dari postingan kan,” paparnya.

Kendati begitu, harapan besar tampaknya diungkapkan Elly Sugigi lewat single ini. Terlebih single ini dapat diterima oleh banyak orang.

“Semoga lagu ini bisa dterima semua kalangan masyarakat. Aku udah 11 tahun di dunia entertain, bukan baru lagi tapi aku ingin coba nyanyi, mungkin kehidupan aku bisa berubah,” tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini