nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituduh Lakukan Penipuan & Penggelapan Uang, Jessica Iskandar Merasa Kebingungan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 11:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 16 33 1951037 dituduh-lakukan-penipuan-penggelapan-uang-jessica-iskandar-merasa-kebingungan-FnSyYoiro2.jpg Jessica iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jessica Iskandar merasa kebingungan ketika rekan sesama bisnisnya, yakni Martin Pratiwi yang telah menunjuknya sabagai brand ambassador salah satu produk kecantikan itu sejak November 2017, melayangkan somasi padanya.

Baca Juga: Sering Dikritik, Joy 'Red Velvet' Jadi Takut Tampil di Reality Show

Selaku brand ambassador, wanita yang kerap disapa Jedar ini mengaku telah melakukan sebagaimana mesti tugasnya, seperti melakukan promosi ke berbagai kalangan, termasuk teman-teman sesama artis dan juga memakai produknya.

"Aku sebenarnya enggak tahu gimana kejelasannya. Sebenarnya kalau rincinya yang lebih jelasnya harus tanya sama Erick, kalau aku sih sendiri sebagai nama aku yang dipakai, aku juga bingung," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018).

Jessica Iskandar

"Selama ini aku sudah kerjain kerjaan aku, kayak promosi, pakai produknya, bantuin promosiin ke teman-teman artis. Tapi ya sudah selama itu aku juga belum dibayar, belum terima uang sepeser pun dari pihak sana," paparnya.

Oleh sebab itu, Jessica Iskandar merasa sangat menyayangkan sekali kalau Martin Pratiwi mengambil tindakan seperti itu dengan menyeret nama besarnya dan menyalahgunakannya untuk memeras sejumlah uang.

Jessica Iskandar

"Jadi kalau sekarang tiba-tiba jadi kayak gini aku juga menyayangkan sekali, sayang banget kalau karena nama besar Jessica terus disalahgunain, diperas uangnya," terang Jessica Iskandar.

Sama halnya dengan pengakuan sang kakak, Jessica Iskandar yang telah dituding melakukan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 464 juta menyebutkan bahwa dirinya justru sampai saat ini belum mendapatkan sepeserpun uang dari bisnis tersebut.

Baca Juga: Viral 'Penampakan' di Konser Kisah Klasik Sheila On 7

"Aku belum dapat sepeser pun. Tapi aku sudah dimintain uang. Barang dan uang hasil jualan masih ada, belum dibagi-bagi. Sedangkan, dia tiba-tiba sudah langsung melakukan hal yang bisa dibilang pemerasan. Jadi ya sangat disayangkan sekali," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini