nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Lakukan Penipuan dan Penggelapan Uang, Erick Iskandar Siap Lapor ke Polisi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 10:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 16 33 1951034 dituding-lakukan-penipuan-dan-penggelapan-uang-erick-iskandar-siap-lapor-ke-polisi-dV5HE7iPiK.jpg Erick Iskadnar (Foto: Instagram/@erickbanaiskandar)

JAKARTA - Tak terima dituding telah melakukan penipuan dan penggelapan uang, Erick Bana Iskandar yang didampingi oleh kuasa hukum, yakni Kidung Pratama memutuskan untuk melaporkan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Misteri 'Penampakan' Wanita di Konser Kisah Klasik Sheila On 7 Akhirnya Terungkap

“Secepatnya (melaporkan). Pasti pidana juga perdata juga,” Kidung Pratama saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018).

Bakal membawa kasus ini ke ranah hukum, kakak dari Jessica Iskandar tersebut telah menyiapkan beberap bukti, seperti pemberitahuan mengenai pengiriman produk kecantikan itu yang telah diterima dan diketahui oleh Martin Pratiwi.

“Ini pabriknha besar, bukan pabrik kecil. Saya enggak punya kemampuan buat ngambil dari pabrik dan itu jumlah ya cukup banyak saya enggak bisa ngedrive kesana dan bawa ke rumah saya,” papar Erick.

Erick Iskandar

“Itu produk diantar kerumah saya dan ada produknya dan ada tanda terimanya juga, saudari MP itu tahu. Saya punya bukti chat dia sudah mengiyakan bahwa produknya sudah diterima dan saya laporan produk sudah ditetima juga," lanjutnya.

Meski tidak terima karena telah melakukan pencemaran nama baik, Erick Iskandar mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri masalah ini dengan perdamaian. Hal tersebut dilakukannya agar kasus ini tidak semakin melebar.

Baca Juga: Cerita Kerepotan Pinkan Mambo Urus 6 Orang Buah Hatinya

”Kita juga sebenernya pengin damai. Ini juga kita melakukan preskon ini supaya berita saya yang tersebar. Ini klarifikasi saja. Saya kemarin diam saja. Bukan berarti menghindar soalnya pinginnya damai. Cuma sangat disayangkan preskon kemarin. Saya enggak mau masalah ini jadi besar, karena bisnis bisa rugi, bisa untung,” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini