nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kakak Jessica Iskandar Jawab Tegas Soal Tudingaan Penggelapan Uang ke Produk Kecantikan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 09:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 16 33 1951033 kakak-jessica-iskandar-jawab-tegas-soal-tudingaan-penggelapan-uang-ke-produk-kecantikan-J8IbXQXrWW.jpg Erick Iskadnar (Foto: Instagram/@erickbanaiskandar)

JAKARTA - Kakak Jessica Iskandar, yakni Erick Bana Iskandar angkat bicara mengenai tudingan penipuan dan penggelapan yang dilayangkan oleh pemilik salah satu produk kecantikan bernama Martin Pratiwi.

Baca Juga: Jelang Resepsi Pernikahan, Eza Gionino Fitting Baju Pengantin

Dalam tudingannya, Martin Pratiwi menyebutkan bahwa Erick tidak menyetorkan hasil penjualan produk yang diperkirakan mencapai Rp464 juta. Namun dengan tegas Erick langsung membantahnya.

Ia bahkan mengaku tidak pernah menerima uang sepeser pun. Dalam bisnis yang dijalani, Erick Iskandar justru menyebutkan bahwa dirinya lah yang sudah mengeluarkan sejumlah uang untuk kegiatan promosi.

"Perlu saya jelaskan bahwa sampai dengan detik ini saya tidak pernah menerima uang sepeser pun dari MP," ucap Erick Bana Iskandar di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018).

Erick Iskandar

"Justru saya yang sudah mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk kegiatan promosi dan melakukan penjualan produk," terangnya.

Menurut Erick, perjanjian bisnis antara dirinya dengan produk kecantikan tersebut masih berjalan hingga kini. Namun pihak Martin Pratiwi sebelumnya menyebutkan bahwa perjanjian itu sudah berakhir sejak November 2017.

Erick Iskandar

Sehingga, Erick Iskandar meminta agar pemilik salah satu produk kecantikan itu memperkarakannya secara perdata, lantaran ia merasa kalau Martin Pratiwi telah melakukan pencemaran terhadap nama baiknya.

"Perkara ini adalah perkara perdata hang di dasari oleh sebuah perjanjian, dan perjanjian tersebut sampai saat ini masih berjalan, dan tidak pernah dinyatakan secara surat tanda berakhirnya kontrak oleh para pihak," papar Erick.

Baca Juga: Cerita Kerepotan Pinkan Mambo Urus 6 Orang Buah Hatinya

"Kalau ada yang merasa dirugikan ya silahkan gugat perdata, bukan justru melakukan kriminalisasi terhadap saya, karena untuk masalah ini justru saya merasa dirugikan dengan pencemaran nama baik saya, dan saya akan proses ini semua," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini