nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adu Akting dengan Olla Ramlan, Teuku Zacky Diancam Istri

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 13:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 16 206 1951135 adu-akting-dengan-olla-ramlan-teuku-zacky-diancam-istri-JGZnD5z5cz.jpeg Teuku Zacky (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Teuku Zacky kini tengah membintangi film terbarunya yang berjudul Sakral. Dalam film yang bergenre horor tersebut, pria berusia 35 tahun ini berperan sebagai Daniel, yakni suami dari Melina yang dimainkan oleh Olla Ramlan.

Beradu peran dengan ibu tiga anak itu, Teuku Zacky mengungkapkan kebahagiannya. Hal tersebut lantaran bahwa mereka telah berteman sejak lama, namun jarang untuk bisa berkumpul bersama.

Olla Ramlan, Foto: Instagram

(Baca Juga: Sempat 2 Kali Menolak, Jo In Sung Ungkap Alasan Akhirnya Terima Tawaran The Great Battle)

(Baca Juga: 2 Bulan Menikah, Eza Gionino dan Istri Bicara Soal Restu Sang Ibunda)

“Sebenarnya sih sama Olla tuh teman lama, dan kita juga sahabatan, cuman memang enggak pernah ketemu lah jarang banget. Dari dulu main sinetron sampai sekarang tuh sudah tahunan enggak ketemu,” ujar Teuku Zacky saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Meski sudah kenal sejak lama, Teuku Zacky tidak merasakan kesulitan yang berarti selama proses syuting berlangsung. Namun, tentunya ia dan Olla Ramlan tetap membangun chemistry agar bisa memaksimalkan aktingnya.

“Tapi ketika dipasangin lagi kita juga enggak terlalu sulit untuk menumbuhkan chemistrynya, dan kita juga kan ada proses reading, di lokasi juga membangun chemistry di balik layar kita lakukan,” paparnya.

Kendati telah bersahabat, pria kelahiran Bandung ini tetap meminta izin kepada sang istri, yakni Ilmira Usmanova untuk beradu akting dengan Olla Ramlan. Meski sudah merestui, Teuku Zacky menyebutkan bahwa istrinya tetap memberikan ancaman jika tidak menjelaskan apa saja adegan yang mereka lakukan.

“Setuju, cuma tetap kepo ngapain saja adegannya, awas ya kamu ngomong enggak ada apa-apa, tapi kalau aku nonton ada apa-apa awas ya, tapi setuju lah” ungkap Teuku Zacky.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini