nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Suara, Mantan Pacar Bantah Semua Pembelaan Diri Goo Hara

Sasya Semitari P, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 05:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 15 33 1951004 buka-suara-mantan-pacar-bantah-semua-pembelaan-diri-goo-hara-HTTMPmP57t.jpg Goo Hara

SEOUL – Kasus dugaan kekerasan antara Goo Hara dan pacarnya, A masih menjadi perbincangan. Aktris sekaligus penyanyi yang satu itu sempat mengatakan pertengkaran terjadi dari kedua belah pihak.

Baca Juga: Misteri 'Penampakan' Wanita di Konser Kisah Klasik Sheila On 7 Akhirnya Terungkap

Namun, kini pacar Goo Hara mulai buka suara dan mengaku bahwa pertengkaran terjadi dari satu pihak. A membantah semua pernyataan mantan personel Kara itu.

“Aku yang pertama kali ingin putus dengannya karena perbedaan kepribadian kami. Pernyataan dia yang bilang bahwa ini perkelahian dari dua belah pihak adalah tidak benar,” ungkap A seperti dilansir dari Soompi.

Ia melanjutkan, “Sebelum aku pulang kerja, aku mengirim pesan padanya dengan bunyi pesan, ‘Mari putus.’ Lalu ia menanyakan kapan aku akan berada di rumah, aku jawab, ‘Ketika waktunya tepat.’”

Goo Hara

“Setelah aku sampai rumah sekitar tengah malam, kami bertengkar di ruang ganti. Aku diserang di sana, dan setelah dirinya memegang kedua pahaku, aku langsung laporkan kejadian ini ke polisi,” tambahnya.

A juga memberikan pembelaan bahwa dirinya tidak pernah memukul siapapun selama hidupnya selama ini. Terlebih pada seorang perempuan.“Bila Goo Hara benar-benar memiliki luka, maka itu terjadi karena kontak fisik saat aku berusaha menenangkan dirinya ketika ia berusaha memukul dan menyakar ku,” jelas A.

“Itu semua tidak secara langsung datang dari tanganku ataupun tindak kekerasan lainnya. Aku berani bersumpah,” imbuhnya.

Goo Hara

Pacar Goo Hara ini mengaku tidak menyangka pertengkaran mereka berdua bisa menjadi besar dan menjadi konsumsi publik seperti ini. Akhirnya, ia memutuskan buka suara karena banyaknya kesalahan informasi yang tersebar di media.

“Tidak ada alasan lagi bagiku untuk bersembunyi. Walau begitu, aku belum bisa menjawab panggilan polisi karena aku masih kaget (dengan kejadian ini). Beberapa media memberi komentar dengan mengatakan, ‘Karena itu Goo Hara, maka tetap jalani hiduplah sembari kena pukulan,’ dan pernyataan yang mengatakan bahwa itu tindak kekerasan dari kedua belah pihak, sangat membuat aku terkejut,” jelasnya.

Goo Hara

Dirinya mengaku hal ini sangat berat bagi dirinya. “Tidak ada yang membantu ku. Tubuh dan pikiran ku sedang berada di keadaan yang menyakitkan,” tambahnya.

Terkait bantahan dari pihak A ini, agensi Goo Hara memilih tidak berkata banyak karena mereka pun masih belum tahu mana yang benar dan mana yang salah.

Baca Juga: Persiapan Lahiran Anak, Chicco Jerikho Ikut Kelas Persalinan

“Kami belum bisa menghubungi Goo Hara. Karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadinya, hal ini menjadi berat untuk dikonfirmasi apakah (perkelahian/kekerasan) itu datang dari kedua belah pihak atau tidak,” jelas Content Y.

“Goo Hara sekarang ini sedang berada di rumah sakit. Ia sedang dirawat oleh keluarganya dan menjalani pengobatan,” tutup mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini