nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Gelar Resepsi Pernikahan, Eza Gionino Tak Undang Ibunda?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 04:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 15 33 1950923 bakal-gelar-resepsi-pernikahan-eza-gionino-tak-undang-ibunda-YDZHIJBUnX.jpeg Eza Gionino (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Semenjak Eza Gionino ingin melanjutkan hubungannya dengan Meiza Aulia ke jenjang pernikahan, sang ibunda yang bernama Ruch Gaya sudah tidak memberikan restu kisah asmara keduanya.

Baca Juga: Viral 'Penampakan' di Konser Kisah Klasik Sheila On 7

Lantaran tidak memberikan restunya, Ruch Gaya pun tidak hadir untuk menyaksikan secara langsung akad pernikahan putranya dengan wanita yang kerap disapa Eca tersebut yang digelar pada 22 Juli lalu.

Lantas apakah pada resepsi pernikahan yang akan dihelat pada 23 September 2018 sang ibundanya akan hadir? Mengenai hal tersebut, Eza Gionino pun memberikan tanggapannya.

Eza Gionino

"Gue sih enggak mah terlalu banyak bicara soal itu," ucap Eza Gionino saat ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2018).

Meski tidak ingin memberikan keterangan yang detail, pria berusia 28 tahun ini mengungkapkan kalau lika-liku yang dihadapinya bersama sang istri merupakan sesuatu yang harus dijalani, namun ia tidak bisa membicarakannya di hadapan publik.

Eza Gionino dan istri

"Semua orang pasti punya masalahnya pribadi, sesuai yang diberikan Allah. Dan mungkin ini yang gua terima yang gua rasakan," ungkap pemain film Aku, Kau & KUA tersebut.

Baca Juga: Akhirnya Buka Suara Usai Kematian Mac Miller, Ariana Grande Minta Maaf

"Mungkin gue gabisa cerita banyak soal itu, tapi intinya adalah gua pribadi gua merasa hal baik yang gua lakuin pasti akan berbalik baik juga," tutup Eza Gionino.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini