nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Resepsi Pernikahan, Eza Gionino Fitting Baju Pengantin

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 22:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 15 33 1950896 jelang-resepsi-pernikahan-eza-gionino-fitting-baju-pengantin-B3OT0zawC1.jpeg Eza Gionino (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca-menikah pada 22 Juli 2017, Eza Gionino dan Meiza Aulia akan menggelar resepsi pernikahan yang diselenggarakan pada 23 September 2018. Menjelang hari bahagianya itu, Eza pun melakukan fitting pakaian yang akan dikenakan nanti.

Baca Juga: Anak Sudah Lahir, Foto Maternity Babe Cabita dan Istri Curi Perhatian

"Alhamdulillah ini last fitting Eza untuk tanggal 23 September besok. Terus ini sama Om Amin sudah dibantu dari Brutus. Kita sudah 2 kali fitting," ujar Eza Gionino saat ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2018).

"Sebelumnya ada terus, semua itu ada di otaknya om Amin ya, dia yang tahu semuanya. Eza bingung, kemarin masih jarum-jarum semuanya, ternyata pas sudah jadi, gokil sih. Ya alhamdulillah mudah-mudahan ini sih matching banget sama bajunya Eca nanti," paparnya.

Eza Gionino

Pria berusia 28 tahun ini pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai hasil jahitan yang dirancang oleh desainer Amin. Menurut Amin, Eza Gionino menginginkan pakaian yang dapat memperlihatkan bentuk tubuh idealnya di resepsi pernikahan nanti.

"Luar biasa hasilnya, apalagi om Amin memang sudah berpuluh-puluh tahun di dunia ini. Inovasinya ada saja," ungkap Eza Gionino.

Eza Gionino dan istri

"Ya ini karena kan Eza ini kan supaya dia sma baju pengantin mau pakai baju apapun masuk. Makanya saya kasih warna hitam tuh tuxedo. Eza tuh maunya slim cut ya biar keliatan body," papar Amin.

Dalam hal memilih konsep pakaian yang akan dikenakan nanti, mantan kekasih Ardina Rasti tersebut menceritakan kalau dirinya telah melakukan diskusi dengan sang desainer. Sehingga, dipilihlah pakaian dengan yang bernuansa hitam.

Baca Juga: Jadi Korban Pelecehan Seksual Jo Deok Jae, Ban Min Jung Sempat Ingin Bunuh Diri

"Warna kita obrolin bareng ya om, akhirnya kita ambil kesepakatan kita ambil hitam. Tapi kalau Eza sendiri prefer tuxedonya itu, terus gimana caranya tuxedonya itu dikombinasiin sama om Amin," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini