nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Empat Sutradara Korea Bakal Garap Film Pendek yang Dibintangi IU

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 02:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 15 206 1950908 empat-sutradara-korea-bakal-garap-film-pendek-yang-dibintangi-iu-PfAKAxGYvG.jpg IU (Foto: Starphoto)

SEOUL – Yoon Jong Shin yang merupakan pendiri dari Mystic Entertainment dikabarkan berencana untuk membuat series film pendek. Mystic Entertainment mengungkapkan pada 12 September ini mereka akan membuat film pendek dengan menggandeng IU sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Viral 'Penampakan' di Konser Kisah Klasik Sheila On 7

Mystic Entertainment juga akan menggandeng empat sutradara ternama dari Korea. Keempat sutradara ini masing-masing akan membuat film pendek dengan tema dan konsep yang berbeda namun tokoh utamanya sama.

IU

Ini akan menjadi proyek film pertama IU yang sudah berakting selama beberapa tahun terakhir. Selama ini, kemampuan akting pemilik nama Lee Ji Eun tersebut sudah teruji di drama-drama seperti Scarlet Heart: Goryeo dan My Ahjussi.

Para penggemar IU pun memiliki harapan besar dengan yang akan ditampilkan IU dalam film ini. Apalagi ia kemungkinan besar akan beradu akting dengan Bae Doona, yang saat ini masih dalam tahap negosiasi.

IU

"Ini tentang tenis, tetapi para aktris nanti tidak akan memainkan peran sebagai pemain tenis,” jelas tim produksi seperti dilansir Soompi.

Mystic Entertainment menyatakan bahwa proyek ini akan menjadi sebuah tantangan baru dalam industri film pendek. "Ini akan menyenangkan untuk melihat bagaimana empat sutradara yang berbeda menggambarkan satu karakter,” ungkap sumber itu.

Baca Juga: Goo Hara Kembali Dirawat Pascakasus Kekerasan pada Mantan Pacar

IU merupakan salah satu penyanyi solo terpopuler di Korea Selatan. IU juga terkenal dengan lagu-lagu hitsnya yaitu ‘Boo’ dan ‘Marshmallow’. Penyanyi yang kini berusia 25 tahun itu juga pernah membintangi serial populer seperti ‘ The Producers’ dan ‘Pretty Man’.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini