nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Diserang Haters Kelas 6 SD, Okie Agustina Tak Akan Tinggal Diam

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 15:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950498 diserang-haters-okie-agustina-tak-akan-tinggal-diam-xsTTprRtUf.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Akun pembenci atau haters di media sosial memang tak pernah luput menyerang para selebriti, termasuk yang belum lama ini dialami oleh mantan istri dari Pasha 'Ungu', yakni Okie Agustina.

Kejadian tersebut bermula ketika Okie Agustina memberikan komentar pada salah satu unggahan putranya, yakni Kiesha Alvaro. Pada saat itu, bocah berusia 14 tahun ini mengeluhkan soal jerawat yang tumbuh di wajahnya.

"Ada jerawat boy, bagaimana ini? Wkwkwkwk," tulis Kiesha pada akun Instagramnya.

(Baca juga: Suami Digoda Pelakor, Okie Agustina Berikan Peringatan)

Dalam unggahan putranya itu, Okie Agustina memberikan komentar yang memperingati Kiesha Alvaro untuk tidak lupa mencuci wajahnya. Namun sayangnya, komentarnya itu justru diserang oleh salah satu netizen yang mempertanyakan statusnya.

Pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi tersebut pun merasa sangat menyayangkan lantaran akun haters itu melayangkan kata-kata kasar. Meski pada akhirnya ia diblok, namun Okie Agustina tetap memiliki bukti.

(Baca juga: Kiesha Alvaro Mulai Dekati Perempuan, Okie Agustina: Buat Penyemangat Doang Silakan)

"Dia nanya, 'Lu siapa?' gitu. Pokoknya kata-katanya kasar sekali deh. Terus aku bilang, 'Iya, saya bundanya Kiesha.' Langsung saya diblok sama dia. Tapi aku sempat screenshot," ujar Okie dalam salah satu tayangan talkshow.

"Biasanya suami enggak peduli, cuma pas kemarin dia baca dia langsung dia bilang, 'Kita cari orang tuanya,' Karena pas kita lihat ini anak kelas 6 SD," tambahnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini