nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Calon Ayah, Tarra Budiman Kepergok Lihat Video Ini oleh Istri

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Senin 17 September 2018 04:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950475 jadi-calon-ayah-tarra-budiman-kepergok-lihat-video-ini-oleh-istri-BIHktYa3Po.jpg Tarra Budiman (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah kini tengah menanti buah hati mereka yang pertama. Keduanya tampak kompak membagikan kabar bahagia mengenai sang istri, Gya tengah mengandung di akun Instagram mereka.

Pria berusia 31 tahun itu, kepergok sang istri tengah melihat sebuah video tutorial cara membedong anak. Melihat hal itu sontak membuat Gya merasa kagum dengan rasa keingintahuan Tarra untuk belajar cara mengurus anak.

 

Sebagai calon orang tua tentunya perlu mempersiapkan diri dan keperluan lainnya untuk kehadiran sang buah hati kelal. Begitu pula dengan Tarra Budiman sebagai seorang ayah harus bisa membantu istri dalam mengurus buah hati mereka.

Gya pun memvideokan momen manis itu dalam Instagram Storiesnya dengan keterangan “Aaaaaaaawwww (emoji love)”, tulisnya kagum.

- Baca Juga: Cerita Tarra Budiman Salah Tagging Pebulutangkis Antony Ginting

Dalam video yang diunggah Gya, terlihat sang suami begitu fokus melihat tutorial bedong tersebut sampai-sampai Tarra tidak sadar telah divideokan oleh Gya. Kini usia kehamilan Gya memasuki usia lima bulan.

Pasangan ini, punya hal lucu ketika sang istri hamil tetapi Tarra juga ikut merasakan ngidam. Saat di trimester pertama sang istri mengalami morning sickness, lain halnya dengan Tarra yang doyan makan hingga membuat bobot badannya melonjak.

Semenjak hamil, Tarra Budiman pun mengungkapkan bahwa terjadi perubahan-perubahan pada istrinya. Gya Sadiqah menimpali kalau ia saat ini menjadi lebih gampang menangis atau cegeng dan manja.

"Aku? Cengeng banget. Aslinya enggak cengeng, jadi cengeng. Manja. Lebih cengeng sih kayaknya," ungkap Gya Sadiqah.

Biasanya, Gya Sadiqah merasa cengeng dengan hal-hal yang sepele, seperti ketika disenggol serta terdapat barang-barangnya yang menghilang. Tarra Budiman pun melihat kalau sang istri berubah menjadi sosok yang lebih drama.

 

"Enggak penting. Misalnya nyenggol, nangis. Terus barangnya hilang, nangisnya luar biasa," kata sepupu Raffi Ahmad itu.

"Jadi drama saja. Tapi Alhamdulillah dia cengengnya karena manja sama saya saja," timpal Tarra Budiman.

Seperti diketahui, Tarra Budiman resmi menikahi Gya Sadiqah pada 22 April 2017. Acara pernikahan mereka digelar di Kota Bandung, daerah asal Gya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini