nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Artis Indonesia Ini Pernah Alami Teror

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Senin 17 September 2018 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950451 3-artis-indonesia-ini-pernah-alami-teror-A96wdwsFhA.jpg Franda (Foto: Instagram)

JAKARTA – Tidak banyak dari kesuksesan yang dimiliki oleh para selebritis membuat orang yang melihatnya ikut merasa senang dengan hal itu. Ada pula dari sisi penggemar yang merasa sirik atau telalu obsesi dengan idola mereka sehingga membuatnya melakukan hal-hal teror menyeramkan.

Seperti yang tengah dirasakan Ashanty dan Anang Hermansyah mengalami kejadian kurang menyenangkan akibat seseorang menaruh benda misterius di kamar mandi salah satu restoran mereka.

Selain Ashanty dan Anang Hermansyah, adapula artis-artis lain yang pernah mengalami kejadian serupa. Ada yang dirinya serta anaknya diteror, ada juga yang di teror selama berbulan-bulan oleh orang asing. Berikut artis-artis yang pernah mengalami teror:

1. Jonathan Frizzy

 

Ayah dari tiga anak ini merasa khawatir akan keselamatan keluarganya. Sebab, Jonathan mendapati sebuah surat berisi teror yang ditemukan dihalaman rumahnya. Diketahui bahwa ada seseorang mencurigakan yang dengan sengaja mengecek situasi rumahnya lalu menjatuhkan surat misterius itu.

Saat dilhat, surat itu berisikan kata-kata kasar, yang menyebut seseorang bernama Joni Senopati serta dalam suratnya bertuliskan angka 0 banyak sekali yang membuatnya bertanya-tanya.

Dalam tulisan lain terlihat pelaku mengancam akan memerkosa putri sulungnya yang masih kecil. Hal ini sontak membuat Jonathan dan istri mengaku takut bila bepergian dengan anak-anaknya sehingga melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian.

2. Ruben Onsu

Ruben Onsu mengaku terancam akibat dirinya sering mendapatkan teror ancaman pembunuhan melalui telepon selulernya. Saat itu dalam kurun waktu dua bulan berturut-turut, komedian dan juga presenter ini selalu mendapatkan ancaman pembunuhan terhadap dirinya.

Tak hanya itu, Ruben mengaku pernah di telepon oleh penelpon misterius yang menyuruh dirinya untuk merelakan anaknya dijual. Ruben pun merasa miris dengan perkataan sang pelaku teror itu, sebab selama ini ia dan istri sudah melakukan perjuangan panjang ketika sang istri mengandung anak mereka.

Ruben mengaku sudah mengantongi nomor yang sering menerornya dan sudah memproses kejadian tersebut pada pihak berwajib.

3. Franda

Istri dari Samuel Zylgwyn ini pernah mengalami teror yang dilakukan fans terhadap dirinya. Teror yang dilakukan fans misteriusnya ini membuat dirinya khawatir.

Sebab ia mengungkapkan bahwa fansnya itu sepertinya psikopat, akibat ulah aneh yang dilakukan fansnya itu. Suatu hari, Franda pernah update status ‘batuk’ kemudian didepan pintu apartemennya sudah ada obat batuk.

Lalu kejadian lain saat ia update ‘lapar pengen makan bubur’ tiba-tiba sudah ada bubur depan pintu apartemennya. Tidak hanya sampai disitu, ada seseorang yang pernah melakukan hal heboh yang mengaitkan keluarga besarnya.

Sebab seseorang itu mendatangi rumah orang tua Franda di Malang, Jawa Timur berniat untuk melamarnya. Untung hal itu tidak dianggap serius oleh keluarga besarnya.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini