nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Minta Ariana Grande Pikirkan Ulang Menikah dengan Pete Davidson

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 13:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950398 keluarga-minta-ariana-grande-pikirkan-ulang-menikah-dengan-pete-davidson-22jHd278qH.jpg Foto: Reuters

LOS ANGELES – Ariana Grande dan keluarga merasa khawatir pasca ulah sang tunangan, Pete Davidson yang kedapatan berteman dengan pengguna narkoba. Atas ulah sang tunangan, Ariana Grande diminta oleh keluarga untuk memikirkan kembali rencana pernikahan dengan Pete Davidson. S

eperti yang dilansir Okezone dari RadarOnline Jumat (14/9/2018), teman Pate yakni Joseph Gay, ditangkap karena kepemilikan narkoba saat tengah bermain bersama dengan komedian itu. Joseph ditangkap pukul 04.30 pagi pada Selasa 11 Agustus 2018. Ariana juga terlihat memiliki keakraban dengan Joseph.

Seorang sumber yang dekat dengan Ariana mengatakan, kini keluarga Ariana merasa takut akan keselamatannya karena ia dikelilingi oleh orang-orang pengguna narkoba. “Keluarga Ariana kini menjadi khawatir dan ketakutan setelah penangkapan temannya,” kata orang dalam itu.

(Baca juga: Ariana Grande Sebut Ciuman Pertamanya dengan Pete Davidson Konyol tapi Seksi)

Dalam insiden lain yang berkaitan dengan keluarganya, Ariana baru-baru ini menyatakan dalam sebuah wawancara yang menyebutkan sang kekasih, Pete suka terlihat meninggi ketika menemui keluarganya.

(Baca juga: Kurang Ajar, Pendeta Ini Raba-Raba Payudara Ariana Grande)

Lalu menurut sumber, saudara laki-laki Ariana, Frankie Grande merasa kesal dengan Ariana atas keputusannya untuk bertunangan dengan komedian itu.

"Frankie kesal karena Ariana selalu membahas kasusnya tentang penggunaan narkoba sebelum dia sadar, dan dia selalu mengatakan dia seharusnya tidak bergaul dengan siapa pun yang menggunakan narkoba," sumber itu menjelaskan.

“Tapi, sekarang dia malah bergaul dengan orang pengguna narkoba dan memberitahu keluarganya,” ungkap sumber itu. "Frankie dan ibunya, Joan, ingin Ariana pergi dari Pete, tapi dia menyuruh semua orang untuk memikirkan bisnis mereka sendiri!," tambahnya.

Dikabarkan Joseph ditangkap pihak kepolisian akibat ia memiliki narkoba dan ganja. Saat penangkapan, Pate berada di mobil bersama dengan Joseph, namun ia tidak ditangkap. Tapi kini Pete telah terdaftar sebagai orang yang terkait dengan kepemilikan narkoba atas temannya itu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini