nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Santai Namanya Dicatut Akun Prostitusi Online

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 11:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950348 nikita-mirzani-santai-namanya-dicatut-akun-prostitusi-online-piEPiIuH1W.jpg Nikita Mirzani (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Selain Disc Jockey (DJ) Dinar Candy yang namanya dicatut dalam salah satu akun twitter prostitusi online @amoy_angela, rupanya terdapat pula selebriti berinisial NM yang dituliskan dalam akun tersebut.

Inisial NM itu pun membuat netizen yang melihatnya langsung mengarahkan kepada Nikita Mirzani. Namun, saat dimintai tanggapan soal pencatutan namanya tersebut, wanita berusia 32 tahun ini justru terlihat santai.

"Ya gua mah tag sajalah, gua mah biasa bikin heboh," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

"Oh ya biarin sajalah gua enggak mau ngebahas-bahas yang enggak penting, nanti booming lagi," tambah ibu dua anak tersebut.

Nikita Mirzani

Baca Juga: Lagi, Laudya Cynthia Bella Tertangkap Kamera Tak Pakai Hijab

Mengenai namanya yang menjadi rusah dikarenakan akun twitter itu, Nikita Mirzani pun menyebutkan bahwa masyarakat bisa menilai dirinya dari berbagai macam sudut pandang.

Menengok ke belakang, pemain film Comic 8 ini juga sempat diisukan terlibat prostitusi online lantaran berkenalan dengan salah satu pria. Bahkan ketika itu, pemberitaan yang menyeret namanya tersebut menjadi sangat heboh.

"Orang itukan bisa menilai dari sudut pandang mereka orang-orang sekitar gua bisa menilai gitu," ungkap Nikita Mirzani.

"Dulu juga gua mau dikenalin cowok, dibilangnya gua prostitusi online. Satu bulan berturut-turut nama gua besarnya bukan main karena itu," tutupnya.

Nikita Mirzani

Baca Juga: Tangisan Rizky Fabian dan Adiknya Pecah saat Dipeluk Sule

(edi)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini