nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Vanesha Prescilla, Penonton Mulai Komentari Film Gila Lu Ndro

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 22:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 206 1950725 selain-vanesha-prescilla-penonton-mulai-komentari-film-gila-lu-ndro-wb0l1HE8AD.jpg Indro Warkop (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Sejak hari pertama tayang, film Gila Lu Ndro mulai mendapatkan respons positif dari pecinta film Indonesia. Unsur komedi satir yang ringan dan kritik-kritik sosial sehari-hari yang ditampilkan film garapan Herwin Novianto ini, membuat penonton merasa terhibur.

Sebelumnya tawa pemeran Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla langsung pecah saat menonton film tersebut. Diakui Vanesha, tidak hanya komedi, film yang diperankan oleh Tora Sudiro dan Indro Warkop itu juga memberikan pesan positif.

"Aku suka filmnya, seru dan banyak memberikan pesan posiif. Yang utama, intinya kedamaian itu bukan dicari, tapi diciptakan. Jadi, kalau mau hidup damai, ya harus dimulai dari kitanya sendiri, baru selanjutkan bagaimana bersikan sama orang lain. Itu pesan yang saya tangkap dari film ini," ucap Vanesha di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: Peran Bedu Bikin Vanesha Prescilla "Pecah" Terpingkal-pingkal

Vanesha

Sementara itu, netizen juga turut memberikan komentarnya kepada film ini. Berbagai komentar pun langsung membanjiri kolom komentar di akun Twitter dan Instagram Falcon Pictures.

"Gila Lu Ndro menurut ge komedinya beda sama yang lain..ga terlalu nonjolin komedi yang wah tapi pesan moralnya, komikanya apik ga terlalu maksa lawakannya," tulis @rikoprayogaaa.

"Komedi yang dibungkus dengan masalah di masyarakat saat ini. Gak dikasih kendor deh”tamparan” yang bikin terkejud-kejud.HAHAHA," tulis @nadiakarimh.

Diketahui film Gila Lu Ndro mulai tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 September 2018. Film ini dibintangi oleh Indro Warkop, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Yuriko Anggeline, Zulfa, Deswita Maharani, Bedu, dan belasan stand up komedian.

Indro Warkop

Baca Juga: Dicatut Prostitusi Online, Dinar Candy Banyak Ditawar Pria Hidung Belang

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini