nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jon Hamm Pede Bisa Dapatkan Peran Batman

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 21:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 14 206 1950721 jon-hamm-pede-bisa-dapatkan-peran-batman-k5BIQRHn9O.jpg Jon Hamm (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Aktor Jon Hamm percaya diri bahwa dirinya bisa mendapatkan peran Batman di semesta DC Extended Universe. Jon mengaku tertarik menjadi manusia kelelawar jika skenario yang ditawarkan berkualitas.

Masa depan Batman bersama Ben Affleck memang sudah lama menjadi pertanyaan. Ben tampil dua kali dengan jubah hitam dalam Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Namun namanya mulai meredup karena dianggap gagal dalam dua film tersebut. Ben pun kini dirumorkan akan melepas kostum Batman untuk film solo, The Batman.

(Baca Juga: Sonia Wibisono Jadi Perwakilan Indonesia di Rapat Tinggi PBB)

(Baca Juga: Partygoers Rayakan TGIF Bersama di Invasion 2018)

Jon sendiri sebelumnya mengatakan tidak tertarik untuk bermain dalam film superhero. Namun ketika namanya dikait-kaitkan dengan Batman, ia pun tak akan menolak jika para eksekutif produser menawarinya proyek Batman.

“Aku sudah mendengar rumor tentang itu (Batman) sejak musim pertama Mad Men. Aku tidak pernah berbicara dengan siapapun tentangnya. Sungguh. Aku pernah duduk seruangan bersama orang-orang ini tapi tak pernah ditawari apapun,” ungkap sang aktor.

Di sisi lain, Jon rumor dirinya akan menjadi penerus Ben Affleck berawal dari dunia maya.

“Kupikir warga internet menginginkan apa yang mereka inginkan. Aku pun tak bisa mengontrolnya,” sambungnya.

Terhitung sejak Christian Bale dengan trilogi Batman Begins karya Christopher Nolan, film-film Batman selalu kurang memuaskan penggemar DC. Jika Ben Affleck resmi mundur dari peran Bruce Wayne, maka DC pun akan memiliki dua aktor baru untuk mengganti Batman dan Superman.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini