nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Horor, Amanda Manopo Merasa Keluar dari Zona Nyaman

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 17 September 2018 03:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 14 206 1950472 main-film-horor-amanda-manopo-merasa-keluar-dari-zona-nyaman-AvJF69okA4.jpg Amanda Manopo

JAKARTA - Amanda Manopo akan bermain dalam tiga film horor pada tahun ini. Bisikan Iblis, Boneka Abdi, dan Sajen adalah tiga judul film horor yang ia bintangi.

Kepada awak media, Amanda mengaku bahwa bermain di film horor memaksanya keluar dari zona nyaman. Maklum saja, ia sudah terbiasa tampil di film-film bergenre drama romantis.

“Kalau untuk Manda sih, ini bukan zona nyaman Manda. Manda itu zona nyamannya mungkin dari drama dan romantis. Mungkin bisa dibilang tahun ini adalah tahun terakhir Manda main film horor,” ungkapnya ketika ditemui di Jakarta Pusat.

 

- Baca Juga: Lelah Kejar Tayang, Amanda Manopo Pilih Film daripada Sinetron

Selain meningkatkan kualitas aktingnya, bermain di film horor juga menambah pengalamannya di dunia film. Kekasih Christ Laurent ini banyak mendapatkan pelajaran dan hal-hal baru selama menjalani syuting tiga film horor di atas.

“Manda hanya ingin lebih tepatnya mencari pengalaman aja. Pengalaman gimana cara proses syuting film horor, gimana situasinya, gimana cara mereka mengambil adegan dan shoot-shootnya itu,” sambung aktris berusia 18 tahun tersebut.

 

Industri perfilman Indonesia sendiri memang sedang didominasi oleh film horor. Terhitung sejak tahun 2017, beberapa rumah produksi berlomba-lomba mengeluarkan film horor untuk menarik penonton ke bioskop.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini