nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Bakal Ajak Pemenang Komentar Terjulid ke Atas Panggung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 205 1950742 syahrini-bakal-ajak-pemenang-komentar-terjulid-ke-atas-panggung-yVgocAN54l.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Syahrini diketahui sempat mengadakan sebuah kuis untuk para netizen yang sering membully. Dalam kuis yang ia adakan di akun Instagram, wanita 36 tahun ini meminta agar netizen menuliskan komentar terjulid mereka.

Sayangnya, permintaan Syahrini mengenai komentar terjulid yang nantinya akan dijadikan sebuah lirik lagu, justru membuat netizen enggan membullynya. Namun ia mengaku sudah memilih pemenang yang akan menonton konsernya secara gratis.

 

"Iya aku sebel deh, kan aku kasih kesempatan untuk mereka aku ingin peduli sama komentar manusia-manusia julid, begitu aku kasih gitu jadi sopan-sopan semuanya, jadi enggak seru deh," papar Syahrini yang ditemui di Bros Music Studio, Cilandak, Jakarta Selatan.

- Baca Juga: Batal dengan Anang Hermansyah, Syahrini Gantikan Duet dengan Rendy Pandugo

"Aku kan maunya yang terburuk, tapi tetap akan aku nyanyiin beberapa komentar mereka yang lucu, karena aku tidak pernah sakit hati ya komentar apapun monggo, silahkan, jadi pemenangnya aku kasih tiket nonton," sambungnya.

 

Tidak hanya diberi tiket nonton konsernya secara gratis, Syahrini juga mengaku akan mengajak pemenang kuis untuk naik ke panggung dan menyanyikan lagu dari komentar yang telah ditulis tersebut.

"Naik dong, saya akan menyanyikan lagu saja ke dia, bahagia keluar akhirnya follow juga, biasanya gitu kan haters itu kan fans yang tertunda ya, jadi ya sudahlah enggak usah terlalu sakit hati dan terlalu masuk ke zona itu, jadi zona kita belok ke kiri terus berkarya dan cari duit," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini