nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Menari di Konser, Syahrini Rela Turunkan Berat Badan 11 Kilo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 205 1950730 demi-menari-di-konser-syahrini-rela-turunkan-berat-badan-11-kilo-9iscYiEFVh.jpg Syahrini (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi fenomenal Syahrini, akan segera menggelar konser dalam beberapa hari lagi. Dalam konser yang bertajuk Journey of Syahrini, pelantun Sesuatu ini mengaku akan menari bersama para dancer.

Dalam konser 10 tahun dirinya berkarya, Syahrini menhaku sudah memperispakan diri untuk menari. Bahkan ia rela menurunkan berat badannya hingga 11 kilogram.

"Oh iya dong, hobi aku dari dulu sebenernya kan menari. Jadi di konser ini aku akan menari total bersama dancer-dancer itu," ungkap Syahrini yang ditemui di Bros Music Studio, Cilandak, Jakarta Selatan.

 

- Baca Juga: Batal dengan Anang Hermansyah, Syahrini Gantikan Duet dengan Rendy Pandugo

"Kayak apa? Makanya aku menguruskan badan 10-11 kilo biar singset gitu, biar diangkat-angkatnya 'emh' gitu, jadinya enggak berat, kasian kan dancer," sambungnya.

Untuk menurunkan berat badannya tersebut, kakak dari Aisyahrani ini mengungkap bahwa dirinya sudah melakukan diet ketat sejak tahun lalu. Ia bahkan sama sekali tak mengkonsumsi nasi sejak lama.

"Diet ketat. Aku makannya yang serba di notice pagi dan malam, terus jarang memakan nasi, karena memang menghindari nasi sudah dari tahun lalu. Jadi diet karbo, makannya satu atau dua sendok saja setiap hari, itupun kalau mau. Karena sudah biasa jadi enggak mau," ujar Syahrini.

"Nurunin 11 kilo dari tahun lalu," imbuhnya.

 

Tak hanya melakukan diet ketat dengan mengurangi karbohidrat. Wanita 36 tahun ini juga cukup rutin melakukan puasa demi memuaskan penonton dalam konsernya yang akan digelar di Ciputra Artpreneur, pada Kamis, 20 September 2018 mendatang mulai pukul 20.00 WIB.

"Memang dari satu bulan lalu aku puasa, aku tidak ada off air dan on air, hanya ada ulang tahun salah satu televisi aku nyanyi karena wajib, sudah lama dealnya," paparnya.

"Kemuadian aku tidak ada off air dulu, puasa dulu untuk memaksimalkan konser ini," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini